home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Syuting Drama, Rowoon Akan Absen dari Promosi Comeback SF9

Rabu, 19 Juni 2019 15:50 by fzhchyn | 839 hits
Sibuk Syuting Drama, Rowoon Akan Absen dari Promosi Comeback SF9
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group SF9 baru saja comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ‘RPM’ pada 17 Juni. Namun sayangnya, salah satu membernya, Rowoon tak bisa ikut berpartisipasi dalam promosi untuk comeback kali ini.

Pada 18 Juni, agensi SF9, FNC Entertainment merilis pengumuman tentang partisipasi Rowoon untuk comeback kali ini. “Rowoon akan memainkan peran utama Haru dalam drama MBC ‘A Found by Chance’, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan September,” tulis agensi.

“Ini adalah pemberitahuan awal bahwa ada kemungkinan baginya untuk tidak ikut serta dalam beberapa acara musik dan kegiatan yang sudah dijadwalkan lainnya untuk (promosi) ‘RPM’ tergantung pada seberapa sulit baginya untuk secara bersamaan melakukan syuting drama dan jadwal music show.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

“Kami menyesal mengumumkan berita kurang menyenangkan ini kepada fans yang telah menunggu promosi album ‘RPM’. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk promosi album ‘RPM’ dan drama Rowoon ‘A Day Found by Chance’. Kami memohon banyak minat dan dukungan dari penggemar. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Cowok 22 tahun ini akan membintangi drama ‘A Day Found by Chance’ bersama dengan beberapa bintang muda lainnya, termasuk Kim Hye Won, Lee Jae Wook, Naeun April, Jung Gun Joo, Kim Young dae, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)