home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Main Drama Bareng, Kim Min Suk dan Park Yoo Na Dirumorkan Pacaran

Rabu, 19 Juni 2019 10:44 by fzhchyn | 1796 hits
Pernah Main Drama Bareng, Kim Min Suk dan Park Yoo Na Dirumorkan Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hubungan asmara kembali datang dari industri hiburan Korea. Bintang drama, Kim Min Suk dan Park Yoo Na dikabarkan menjalin hubungan asmara, yang nampaknya bersemi saat keduanya bekerja dalam proyek yang sama.

Pada 19 Juni, seorang perwakilan dari industri melaporkan, “Keduanya (Kim Min Suk dan Park Yoo Na) bertemu saat membintangi sebuah drama (bersama) pada tahun lalu dan mulai berkencan setelahnya.”

Namun belum ada pernyataan dari kedua agensi terkait benar atau tidaknya jalinan asmara antara Kim Min Suk dan Park Yoo Na ini. Kedua agensi baru berkomentar bahwa mereka saat ini tengah mencari tahu kebenarannya dengan sang artis.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Kim Min Suk dan Park Yoo Na menjadi pemeran utama dalam drama KBS ‘So close, Yet So Far’ yang tayang pada November 2018. Menurut laporan, keduanya mulai berkencan pada awal tahun ini. Saat Kim Min Suk masuk militer pada Desember 2018, mereka dikabarkan telah menikmati kencan kapan pun ia mendapat jatah libur.

Kim Min Suk telah dikenal atas perannya dalam beberapa drama populer, seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Doctors’, ‘Defendant’, dan ‘Age of Youth 2’, sementara Park Yoo Na mencuri perhatian berkat aktingnya di ‘SKY Castle’, ‘My ID is gangnam Beauty’, ‘Forest of Secrets’, ‘The Package’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)