home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Yesung Super Junior Puncaki iTunes 25 Negara

Rabu, 19 Juni 2019 10:17 by muthiasp | 621 hits
Album Baru Yesung Super Junior Puncaki iTunes 25 Negara
Image source: SM Entertainment & Label SJ

DREAMERS.ID - Yesung baru saja resmi comeback dengan meluncurkan album solo terbaru bertajuk ‘Pink Magic’. Mini album tersebut menjadi penantian selama dua tahun, karena terakhir kali menelurkan karya solo di tahun 2017 silam.

Mini album ‘Pink Magic’ pun sangat dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya, Yesung seperti melepas imej ballad menjadi lebih colorful dan ceria, sesuai dengan suasana musim panas di Korea Selatan. ‘Pink Magic’ lantas mendapatkan respon yang luar biasa bagus dari penggemar internasional.

Pada Rabu (19/6) pukul 10 pagi waktu Korea, terlihat bahwa mini album ‘Pink Magic’ menduduki peringkat puncak iTunes di total 25 negara. Mulai dari wilayah Amerika yaitu Argentina, Ekuador, Meksiko, Chili, Peru, Bolivia, Costa Rica, El Salvador, Guatemala, dan Kolombia.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Kemudian Eropa dan Timur Tengah seperti Malta, Polandia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, dan Qatar. Serta tentunya di kawasan Asia yaitu Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Indonesia. Khusus di Indonesia, Yesung sudah mempromosikan langsung di konser Super Show 7S in Jakarta akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Yesung ikut andil dalam menciptakan beberapa lagu dalam mini album ‘Pink Magic’, diantaranya ‘Eat’s OK’ dan ‘Wish’, serta lagu baru lainnya adalah ‘Parallel Lines’, ‘I’ll Remember’, dan ‘Every Day, Wait for Us’. Yesung ditemani oleh Donghae dan Kyuhyun dalam video musik ‘Pink Magic’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)