home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Tampil Ceria nan Manis di MV 'Pink Magic' Bareng Donghae dan Kyuhyun

Selasa, 18 Juni 2019 18:49 by muthiasp | 1888 hits
Yesung Tampil Ceria nan Manis di MV 'Pink Magic' Bareng Donghae dan Kyuhyun
Image source: SM Entertainment & Label SJ

DREAMERS.ID - Setelah belakangan ini menggoda penggemar dengan berbagai teaser berwarna cerah, Yesung akhirnya benar-benar meluncurkan karya solo terbarunya. Member Super Junior itu resmi comeback solo dengan merilis mini album yang bertajuk ‘Pink Magic’.

Yesung sebenarnya dijadwalkan untuk comeback pada bulan Maret lalu, namun harus ditunda karena jadwal tur dunia Super Junior dan tur solonya di Jepang. Akhirnya pada Selasa (18/6), mini album terbarunya resmi dirilis dengan lagu andalan berjudul sama yaitu ‘Pink Magic’.

Tidak hanya album, video musik yang mengusung konsep romantis dan penuh warna juga dirilis. Dalam MV ‘Pink Magic’, Yesung tampil ceria dan manis seraya menyanyikan lagu yang liriknya bermakna tentang perasaan jatuh cinta yang membutakan pandangannya melihat dunia.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Selain ditemani oleh model wanita cantik, terselip adegan lucu dalam MV ‘Pink Magic’ di mana Yesung, Donghae, dan Kyuhyun duduk memperhatikan sang model wanita. Lalu mereka melakukan gerakan tari yang sama, tetapi ekspresinya datar sehingga mengundang tawa.

Dalam mini album ‘Pink Magic’ terdapat total enam lagu baru, termasuk ‘Eat’s OK’ dan ‘Wish’ yang liriknya ditulis oleh Yesung. Serta ‘Parallel Lines’, ‘I’ll Remember’, dan ‘Every day, Wait for Us’. Perilisan album tersebut merupakan karya solo Yesung setelah dua tahun fokus bersama Super Junior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)