home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Jin Ah Dipastikan Jadi Pasangan Ji Chang Wook dalam Drama Baru tvN

Selasa, 18 Juni 2019 19:30 by fzhchyn | 1061 hits
Won Jin Ah Dipastikan Jadi Pasangan Ji Chang Wook dalam Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook.

Selain mengkonfirmasi peran Won Jin Ah dalam drama, tvN juga mengumumkan bahwa Melting Me Softly akan tayang perdana pada September mendatang dengan mengatakan, “Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini tapi waktu pastinya masih dibicarakan.”

‘Melting Me Softly’ merupakan drama akhir pekan yang menceritakan kisah tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam namun terbanyun 20 tahun kemudian karena skema misterius.

Baca juga: Won Jin Ah Begabung dengan Agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung

Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu tubuh 31,5 derajar Celcius agar dapat bertahan hidup. Dditambah dengan menghangatkan hati dari ketertarikan romantis, mereka mengalami situasi yang sulit.

Karakter yang diperankan Won Jin Ah adalah seorang karyawan parus waktu di stasiun penyiaran yang menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam ‘Proyek Manusia Beku’ di mana ia akan diberikan 5 juta won sebagai imbalan karena dibekukan selama 24 jam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)