home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masa Penundaan Segera Berakhir, Seungri Akan Masuk Wamil Minggu Depan?

Selasa, 18 Juni 2019 11:46 by muthiasp | 648 hits
Masa Penundaan Segera Berakhir, Seungri Akan Masuk Wamil Minggu Depan?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri sudah mengundurkan diri dari dunia hiburan dan kini sedang menghadapi kasusnya atas dugaan penggelapan dana dan prostitusi. Seungri pun menunda wajib militernya, namun masa penundaan itu sebentar lagi akan berakhir.

Dilaporkan oleh berbagai outlet media Korea Selatan pada Selasa (18/6), bahwa Seungri akan diminta untuk masuk wajib militer minggu depan, kecuali jika mengajukan permohonan penundaan lagi. Pasalnya, masa penundaan akan berakhir pada 24 Juni 2019 mendatang.

Pada bulan Mei kemarin, Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer sempat mengatakan bahwa memang Seungri tidak diharuskan wajib militer sebelum 25 Juni atau sebulan dari jadwal awal 25 Mei. Namun mereka akan mengirimkan surat pemberitahuan wajib militer terbaru.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Setelah itu keputusan untuk mengajukan penundaan lagi diserahkan kepada Seungri. Mantan member BIGBANG itu sebelumnya mengatakan bahwa ia menunda wajib militer demi menjalani penyelidikan dengan patuh, sampai kasusnya berakhir. Seungri sendiri kini statusnya sebagai tersangka tetapi tidak ditahan.

Seungri yang saat ini masih berusia 29 tahun bisa mengajukan penundaan sebanyak empat kali sampai usianya genap 30 tahun. Jika ia memutuskan untuk menunda lagi, maka kesempatannya hanya tinggal satu kali. Dokumen pun harus segera diajukan setidaknya lima hari sebelum tanggal wamil, atau tepatnya 19 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)