home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Ungkap Cerita di Balik Layar 'Her Private Life' dan Kesan dengan Pemain Lainnya

Senin, 17 Juni 2019 13:19 by fzhchyn | 3171 hits
Ahn Bo Hyun Ungkap Cerita di Balik Layar 'Her Private Life' dan Kesan dengan Pemain Lainnya
Image source: Instagram/Park Min Young

DREAMERS.ID - Aktor Ahn Bo Hyun baru-baru ini menjalani sesi wawancara untuk berbicara tentang drama yang baru saja selesai dibintanginya tvN Her Private Life. Dalam drama  tersebut, ia berperan sebagai Nam Eun Gi, teman Sung Duk Mi (Park Min Young) sejak kecil dan juga mantan peraih medali perak Olimpiade di judo.

Tentang membentuk tubuhnya untuk peran tersebut, Ahn Bo Hyun mengatakan, “Karena ia adalah mantan peraih medali judo, aku berpikir bahwa karakter harus memiliki fisik yang nyata. Bahkan saat syuting selesai pagi buta, aku selalu berolahraga.”

“Ada perbedaan pada tubuhku antara episode pertama dan terakhir. Aku mendapat sekitar 7 kilogram di episode pertama, tapi pada akhirnya beratku turun sekitar 5 kilogram. Jika aku punya lebih banyak waktu, aku bisa membentuk tubuhku lebih baik, jadi aku sedikit menyesal,” imbuhnya.

Ahn Bo Hyun juga berbicara tentang syuting dengan aktor cilik Jung Si Yool. “Itu adalah bromance terhebat,” katanya sambil tertawa. “Ia masih mengenalku sebagai ‘ketua judo’. Ada adegan di mana kami berguling-guling ke depan dan ke samping, dan karen aitu menyenangkan, kami melakukan banyak gerakan itu. Aku pikir dia tidak akan bisa melakukannya karena ia masih sangat muda, tapi ia melakukannya setiap waktu. Ketika aku memeluknya di akhir, itu adalah improvisasi.”

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Aktor 31 tahun ini menambahkan bahwa semua pemain memiliki chemistry yang hebat dan suasana di lokasi syuting juga sangat bagus. Ia mengatakan, “Kami melakukan banyak momen improvisasi di ‘Her Private Life’. Banyak tawa dalam drama itu adalah tawa sungguhan. Suasana di lokasi bagus. Park Min Young, ratu rom-com sangat pandai berimprovisasi. Park Jin Joo juga sangat bagus. Mereka berdua mungkin bisa berimprovisasi semuanya tanpa dialog naskah.”

“Aku tidak punya banyak adengan dengan Kim Jae Wook. Karena ia melakukan begitu banyak peran menakutkan dalam proyek-proyek lain, aku pikir ia akan sulit untuk didekati, tapi justru sebaliknya. Ia memperhatikan orang-orang di sekitarnya dan memberikan banyak nasihat. Ketika aku pertama kali bertemu dengan Park Min Young, ia mengatakan padaku untuk berhenti berbicara secara formal dengannya karena kami memainkan karakter yang telah berteman selama 33 tahun.”

Ia mengakhiri wawancaranya dengan berterima aksih oada penonton, pemain, dan kru. “(Karakterku) mendapat banyak kebencian tapi juga banyak cinta. Aku dengan tulus berterima kasih kepada aktor lain, penulis dan sutradara, yang membantuku menghidupkan Eun Gi. Kau menghabiskan tiga bulan yang hangat berkat mereka,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)