home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Nyatakan Han Seo Hee Bukan Mantan Traineenya

Senin, 17 Juni 2019 11:45 by muthiasp | 728 hits
YG Entertainment Nyatakan Han Seo Hee Bukan Mantan Traineenya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Han Seo Hee kembali menjadi pusat perbincangan terkait dengan skandal narkoba artis YG Entertainment. Selama ini ia diketahui sebagai mantan trainee atau calon idola K-Pop dari YG Entertainment, namun pihak agensi berkata lain.

Han Seo Hee belakangan disebut sebagai sosok ‘A’ yang melakukan percakapan tentang narkoba dengan B.I dan Seunghoon WINNER. Pada Senin (17/6), YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kabar yang menyebutkan Han Seo Hee sebagai mantan traineenya.

“’A’ orang yang diketahui sebagai informasi tidak pernah menjadi trainee di bawah YG Entertainment. Walaupun kami minta kepada media untuk meralat pemberitaannya, namun informasi yang salah terus dilaporkan. Untuk itu, kami ingin menegaskan bahwa ‘A’ tidak pernah menjadi trainee YG Entertainment”.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Sebelumnya, YG Entertainment juga membeirkan bantahan atas keterlibatan Seunghoon WINNER dengan Han Seo Hee di tahun 2016. Di sisi lain, ada sosok ‘A’ yang membuat laporan kepada Komisi Anti Korupsi terkait dugaan intervensi Yang Hyun Suk terhadap kasus narkoba artisnya.

Hal itu membuat tim kepolisian berencana membuat tim khusus untuk kembali menyelidiki kasus narkoba di tahun 2016. Dan sosok ‘A’ yang sampai saat ini belum dikonfirmasi identitasnya akan kembali dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)