home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto-foto Cha Eunwoo Jadi Pangeran Tampan nan Kesepian di Drama Baru MBC

Senin, 17 Juni 2019 11:12 by fzhchyn | 4144 hits
Intip Foto-foto Cha Eunwoo Jadi Pangeran Tampan nan Kesepian di Drama Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ baru saja merilis beberapa foto yang menampilkan karakter yang diperankan Cha Eunwoo ASTRO sebagai pemain utamanya. Drama fiksi kolosal ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juli mendatang.

Berlatar Dinasti Joseon,‘Rookie Historian Goo Hae Ryung menceritakan kisah cinta Goo Hae Ryung (diperankan Shin Se Kyung), seorang sejarawan istana yang memiliki cita-cita tinggi yang memimpikan sebuah lingkungan di mana setiap orang setara, dan Lee Rim (diperankan Cha Eunwoo), seorang pangeran kesepian yang berada di urutan kedua dalam tahta kerajaan.

Pada 17 Juni, drama ini mengungkap foto-foto Cha Eunwoo yang tampak agung dalam perannya sebagai Pangeran Lee rim, yang keberadaannya merupakan rahasia istana yang dijaga ketat. Terpencil di tempat di mana tidak ada yang akan menemukannya, Lee Rim tumbuh kesepian dan terputus dari dunia luar.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Tanpa adanya cara berkomunikasi dengan dunia luar kecuali dengan tulisannya, Pangeran Lee Rim akhirnya menjalani kehidupan ganda yang menarik sebagai novelis roman terkenal. Meskipun hanya beberapa orang dalam istana yang mengenalnya sebagai seorang pangeran, Lee Rim adalah penulis yang sangat sukses sehingga nama penanya diketahui oleh semua orang di kerajaan.

Dalam salah satu foto, Lee Rim terlihat tenggelam dalam pikirannya, mengangkat kuas seolah-olah ia tersambar inspirasi. Foto lain memperlihatkan sang pangeran yang sedang menulis salah satu novelnya yang populer. Sementara set foto kedua menampilkan Lee Rim yang menenangkan seseorang dengan ekspresi khawatir.

Produser drama mengatakan, “Meskipun di luar Lee Rim tampak seperti seorang pangeran yang glamor yang tidak menginginkan apapun, ia adalah karakter yang menderita rasa sakit dan kesepian di dalam, yang tidak diketahui oleh orang lain. Setelah bertemu dengan Hae Ryung, ia akan mengambil langkah pertamnya ke dunia luar dan berevolusi sedikit demi sedikit, jadi tolong tunjukkan banyak perhatian (untuk karakternya).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)