home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penantian 7,5 Tahun, Shandy Aulia Umumkan Kehamilan

Sabtu, 15 Juni 2019 10:30 by bellaevania | 931 hits
Penantian 7,5 Tahun, Shandy Aulia Umumkan Kehamilan
Image Source: Instagram/@shandyaulia

DREAMERS.ID - Shandy Aulia kerap kali disinggung soal momongan. Pasalnya di usia pernikahan Shandy yang sudah bertahun-tahun masih belum dikaruniai buah hati. Kini penantiannya selama 7,5 tahun menikah berbuah manis, Shandy Aulia memberikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama.

Kabar bahagia itu disampaikan Shandy melalui sebuah cuplikan video romantis yang diunggahnya di Instagram. Istri dari David Herbowo itu menunjukkan hasil testpack positif kepada sang suami. "Tanggal 5 Juni menjadi Hari Positif bagi Kami. Tidak sabar untuk berbagi hari kebahagiaan kami untuk kalian semua," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan video.

"Ini adalah perjalanan panjang bagi kami selama 7,5 tahun. Tapi bagaimana pun itu, waktu miliki Tuhan, bukan kita. Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk hadiah yang indah dan memberi kami kepercayaan memberikan malaikat kecil di keluarga kami," sambung Shandy Aulia.

Baca juga: Pengakuan Shandy Aulia Sempat Jalani 2 Agama

Kabar bahagia itu disambut hangat oleh netizen. Doa pun dipanjatkan sejumlah rekan artis agar Shandy terus diberikan kesehatan dan dapat menjaga kandungan hingga proses persalinan nanti. “Akhirnya kamu share public jg beb... sekali lg happy for u both bebbbbbb. Akhirnya indah pada waktunya. Dijaga bener ya beb kandungannya.. salam utk David jg ya congratssss,” tulis Momo. “Wooooow selamat @shandyaulia ikut seneng, pasti baby nya lucuuuu,” tulis Melly Goeslaw.

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah di Bali pada 12 Desember 2011 silam. Selama ini Shandy selalu memilih untuk berpasrah pada Tuhan terkait kehadiran momongan dalam rumah tangganya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)