home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Sang Kakak, Yang Min Suk Juga Mundur dari Posisi CEO YG Entertainment

Jumat, 14 Juni 2019 18:30 by muthiasp | 1183 hits
Susul Sang Kakak, Yang Min Suk Juga Mundur dari Posisi CEO YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rangkaian kasus yang melibatkan artis YG Entertainment membuat kondisi agensi goyah. Saham yang turun dan skandal bertubi, membuat dua pimpinannya yaitu Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk mengundurkan diri di hari yang sama.

Yang Min Suk yang merupakan adik dari Yang Hyun Suk, menyusul sang kakak mengajukan diri untuk mundur dari posisi CEO YG Entertainment. Yang Min Suk menyampaikan kabar tersebut melalui surat pernyataan resmi, “Saya ingin menyampaikan permintaan maaf sekaligus terima kasih”.

“Saya sangat malu terhadap diri sendiri ketika memikirkan rasa khawatir semua orang karena isu provokatif yang terus menerus terjadi sejak awal tahun ini. Yang Hyun Suk dan saya terbenam dalam aktifitas musik dan manajemen, serta diam-diam menahan semua spekulasi karena kami percaya kebenaran akan muncul”.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun karena skandal yang tak kunjung usai dan memberikan pengaruh negatif pada YG Entertainment, maka Yang Min Suk berpikir perubahan besar dalam manajemen dibutuhkan, “Setelan menimbang dengan hati-hati, saya putuskan untuk mengundurkan diri dari posisi yang selama ini saya emban yaitu CEO YG Entertainment,” ujarnya.

Sambil menutup pernyataan resminya, Yang Min Suk memberikan sedikit motivasi untuk YG Entertainment, “Pada pesta perayaan YG Entertainment ke 23 tahun, saya bilang bahwa kita sendiri harus berubah untuk menghadapi kesulitan. Saya tulus berharap keputusan saya menjadi langkah besar, baru, dan membawa perubahan positif untuk YG”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)