home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindir Poster Spider Man: Far From Home, Begini Design Poster Mengocok Perut Buatan Tangan Fans!

Sabtu, 15 Juni 2019 11:39 by bellaevania | 1866 hits
Sindir Poster Spider Man: Far From Home, Begini Design Poster Mengocok Perut Buatan Tangan Fans!
Image Source: Flipboard

DREAMERS.ID - Kesuksesan 'Avengers: Endgame' bisa jadi membuat Marvel percaya diri bahwa ‘Spider-Man: Far From Home’ akan menuai kesuksesan yang sama. Itu bisa jadi alasan mereka tak terlalu memperhatikan elemen lain seperti salah satunya, poster film.

Baru-baru ini akun resmi Spider Man di Instagram baru saja mempromosikan ‘Spider Man: Far From Home’ lewat unggahan poster untuk IMAX. Poster tersebut memuat Tom Holland (Spider Man), Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Jake Gyllenhaal (Mysterio) yang digabungkan dengan editing yang mirip dikerjakan oleh seseorang yang hanya mengerti dasar Photoshop.

Fans bisa jadi kecewa karena poster tersebut tak memenuhi ekspetasi mereka. Dibanding memberikan kritik dengan omongan belaka, para fans Spider-Man justru berlomba-lomba memamerkan karya design poster versi mereka.

Baca juga: Tom Holland Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Zendaya

Bukan design poster yang serius. Siapa saja yang melihatnya bisa dibuat tertawa karena kreativitas para fans yang diluar batas untuk menyindir poster resmi Spider-Man. Hmmm.. coba lihat karya mereka di bawah ini.

Meski poster resmi ‘Spider Man: Far From Home’ untuk IMAX dinilai tak menarik. Film yang disutradarai Jon Watts ini diprediksi akan mendapatkan $154 juta atau Rp 2,2 miliar selama akhir pekan pertama. ‘Spider Man: Far From Home’ sendiri dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 2 Juli mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)