home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Keberangkatan 7 Member Super Junior Menuju Indonesia Jelang Konser #SS7SinJKT

Jumat, 14 Juni 2019 16:09 by muthiasp | 2901 hits
Momen Keberangkatan 7 Member Super Junior Menuju Indonesia Jelang Konser #SS7SinJKT
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung jam para ELF di Indonesia akan menghirup udara yang sama dengan grup kesayangannya, Super Junior. Yap, Super Junior kini sudah dalam perjalanannya ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Super Show 7S in Jakarta’.

Pada Jumat (14/6) siang waktu setempat, rombongan mobil dari SM Entertainment yang member ketujuh member Super Junior terdiri dari Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook, terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon.

Kedatangan mereka rupanya juga sudah dinantikan oleh banyak fans dan awak media. Seperti yang diketahui, ‘Super Show 7S in Jakarta’ merupakan konser pertama Super Junior di Indonesia setelah tiga tahun yang lalu menggelar ‘Super Show 6’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Para member tampak ceria karena Donghae sempat bercanda dengan Ryeowook. Heechul juga beberapa kali melakukan eye contact dengan kamera media. Ryeowook pun dengan ramah menyapa para penggemar dengan senyum manisnya yang tidak ditutupi oleh masker.

Dalam perjalanan menuju bandara, Donghae sempat melakukan siaran langsung di Instagram secara singkat. Eunhyuk mengatakan bahwa mereka dalam perjalanan menuju Jakarta. Donghae juga mengunggah foto selfie yang menangkap Eunhyuk, Shindong, dan Yesung di pesawat.

Super Junior pun diperkirakan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat malam. Sedangkan Siwon akan langsung terbang dari Bali. Dan pada Sabtu, 15 Juni 2019, konser ‘Super Show 7S in Jakarta’ akan digelar di Hall 5 & 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. See you there, ELFs!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)