home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Pentingnya Sosok Park Seo Joon di Film 'Parasite' Meski Cuma Cameo

Jumat, 14 Juni 2019 14:50 by muthiasp | 2194 hits
Sutradara Ungkap Pentingnya Sosok Park Seo Joon di Film 'Parasite' Meski Cuma Cameo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya dibintangi oleh Park So Dam hingga Choi Woo Sik, film Korea ‘Parasite’ yang menerima penghargaan tertinggi Cannes Film Festival juga menggaet Park Seo Joon. Meski hanya cameo, tetapi karakternya dianggap sangat penting dalam film tersebut.

Park Seo Joon memerankan karakter Min Hyuk, mahasiswa pintar yang tumbuh di keluarga kaya. Ia bersahabat dengan Ki Woo (diperankan oleh Choi Woo Sik), anak yang tumbuh di keluarga kurang mampu. Sosok Min Hyuk bisa dibilang sebagai ‘pahlawan’ bagi keluarga Ki Woo.

Meski latar belakang kedua keluarga berbeda jauh, namun Min Hyuk dan Ki Woo bersahabat dekat. Dan Min Hyuk lah yang memperkenalkan Ki Woo kepada keluarga Mr. Park, dan bekerja sebagai guru privat anaknya. Walaupun kemunculannya terbilang singkat, namun sangat penting menurut sutradara.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sutradara Bong Joon Ho mengatakan bahwa karakter Min Hyuk sangat penting bagi Ki Woo, begitu pula dengan kemunculan Park Seo Joon. Terlebih Park Seo Joon dan Choi Woo Sik bersahabat di kehidupan nyata, “Karena chemistry alami yang sudah mereka punya, kami sangat puas dengan hasilnya”.

Tim produksi juga membagikan foto-foto ketika Park Seo Joon sedang syuting film ‘Parasite’. Ia terlihat dengan ekspresi yang serius, tetapi di sisi lain bahagia sambil membawa kotak kayu berukuran cukup besar. Film ‘Parasite’ sendiri masih tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)