home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Usia Seminggu, Ini Deretan Barang Mewah yang Dimiliki Putri Kedua Ruben Onsu

Jumat, 14 Juni 2019 14:21 by bellaevania | 1304 hits
Baru Usia Seminggu, Ini Deretan Barang Mewah yang Dimiliki Putri Kedua Ruben Onsu
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia menyambut kelahiran putri kedua mereka yang diberi nama Thania Putri Onsu. Semenjak lahir Thania sudah dibanjiri dengan hadiah barang mewah.

Melalui kanal Youtube The Onsu Family, Ruben dan Sarwendah mengungkap barang mewah kenamaan dunia seperti Dior, Gucci, Versace, Fendi dan lainnya yang dihadiahkan rekan artis, teman, dan keluarga untuk Thania.

"Wah terima kasih semuanya tante Nikita Mirzani yang sudah ngasih baju baby Gucci lucu banget ini. Nagita, Raffi dan Rafathar juga ngasih baju bayi Gucci dan sepatunya lucu banget," ujar Ruben dalam video.

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Tak hanya kado untuk Thania, putri pertama Ruben, Thalia Putri Onsu juga mendapatkan kado mewah sebagai hadiah ulang tahunnya. Menariknya, hari kelahiran Thania dan Thalia sama. Keduanya sama-sama lahir pada 5 Juni. "Ini juga ada kado buat Thalia ya soalnya waktu Thania lahir tepat banget itu ulang tahunnya Thalia ya," ujarnya.

Thania Putri Onsu lahir pada jam 11.11 malam dengan berat 2,66 kg dan tinggi 49 cm di Thomson Medical Singapore. Ruben sendiri mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui unggahan Instagram. Banyak yang menilai baby Thania memiliki mata yang indah dan berwajah mirip dengan kakaknya, Thalia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)