home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Tahun, Girl Group PRISTIN Dinyatakan Bubar

Jumat, 24 Mei 2019 16:52 by dodo07 | 1041 hits
Baru Dua Tahun, Girl Group PRISTIN Dinyatakan Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu media lokal Korea, Yonhap News melaporkan bahwa agensi Pledis Entertainment telah melakukan diskusi dan pada akhirnya memutuskan untuk membubarkan PRISTIN usai kurang lebih dua tahun debut.

Tak lama Pledis Entertainment kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengumumkan bahwa Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi, pada Jumat, 24 Mei 2019 ini.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon memutuskan untuk tetap bertahan di agensi Pledis Entertainment meski belum diketahui kelanjutan karir mereka. Sebelumnya, memang sudah beredar desas desus yang menyebut PRISTIN akan bubar, terutama sejak Kyla mulai vakum pada Oktober 2017 lalu.

PRISTIN sendiri diketahui memulai debutnya dengan album mereka 'Hi! Pristin' pada bulan Maret 2017 dan rilis terakhir mereka adalah' Schxxl Out' pada bulan Agustus di tahun yang sama. Sub unit mereka PRISTIN V juga merilis 'Like a V' pada Mei 2018.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)