home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Kirim Dukungan Manis untuk Gong Yoo di Lokasi Syuting Film 'Seo Bok'

Jumat, 24 Mei 2019 17:49 by muthiasp | 2174 hits
Lee Dong Wook Kirim Dukungan Manis untuk Gong Yoo di Lokasi Syuting Film 'Seo Bok'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun persahabatan yang terjalin antara Lee Dong Wook dan Gong Yoo masih terus berjalan baik. Keduanya bahkan saling mengirimkan dukungan manis ke lokasi syuting masing-masing.

Gong Yoo diketahui sedang menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul ‘Seo Bok’. Lee Dong Wook yang juga tengah syuting drama terbaru OCN ‘Strangers from Hell’ mengirimkan dukungan manis dalam bentuk truk kopi ke lokasi syuting film ‘Seo Bok’.

Bos dari agensi SOOP Entertainment, membagikan foto Gong Yoo sedang berada di hadapan truk kopi dari Lee Dong Wook. “Sebelumnya dia goblin. Sekarang dia manusia. Syuting pertama film ‘Seo Bok’,” tulisnya di bagian caption.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Kiriman truk kopi ini sebagai balasan untuk Gong Yoo yang pernah mengirimkannya juga untuk Lee Dong Wook ke lokasi syuting drama ‘Life’. Untuk itu, Lee Dong Wook menyematkan pesan singkat, “Goblin kesayanganku yang sekarang menjadi sahabat. Kita sekarang 1:1 untuk kiriman kopi”.

Gong Yoo terlihat menunjuk pesan lain yang dikirimkan oleh Lee Dong Wook berbunyi, “Kim Shin, aku menyiapkan kafe yang sedikit lebih besar dari kafe mu, yang mana bisa dibilang kafe terkecil di dunia. Selamat menikmati”.

Truk kopi ini pun menjadi penyemangat bagi para staf dan pemain film ‘Seo Bok’ yang harus menjalani syuting di tengah teriknya cuaca menuju musim panas di Korea Selatan. Dalam film tersebut, Gong Yoo akan beradu akting dengan Park Bo Gum. Sedangkan drama ‘Strangers from Hell’ memasangkan Lee Dong Wook dengan Im Siwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)