home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon MONSTA X dan Hongbin VIXX Siap Hadirkan Kolaborasi Unik Spesial Musim Panas

Rabu, 22 Mei 2019 23:00 by dodo07 | 1000 hits
Hyungwon MONSTA X dan Hongbin VIXX Siap Hadirkan Kolaborasi Unik Spesial Musim Panas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira belum lama ini datang ke penggemar Monsta X dan VIXX. Idola mereka yang berasal dari beda agensi ini mengumumkan akan melakukan sebuah proyek kolaborasi. Jelang perilisannya, belum lama ini dua member dari masing-masing grup melakukan siaran langsung memalui aplikasi Vlive untuk memberikan detail terkait kolaborasi ini.

Pada Senin (20/5), Hyungwon MONSTA X dan Hongbin VIXX diketahui sempat melakukan siaran di saluran V Live Starship Entertainment, tetapi karena masalah dengan koneksi Internet, mereka juga mengunggah video ke Twitter dengan tulisan, “Sebuah proyek musim panas yang akan segera mendatangi kalian! Tolong nantikan itu. ”

Penyanyi kelahiran 1993 ini kemudian menambahkan, “Kami sedang menyiapkan sesuatu yang sangat panas. Apakah kalian semua akan menghabiskan musim panas dengan sangat menyegarkan atau sangat panas, pilihan ada di tangan kalian.” Dia kemudian mengambil kaleng Pepsi dan menyesapnya.

Hyungwon menirunya, berseru, “Aku haus!” Sambil minum dari kalengnya. Pelantun ‘Alligator’ ini kemudian mengakhir video dengan mengatakan, “Kami akan datang kepada kalian menunjukkan sisi baik dari diri kami, jadi sampai saat itu, tolong tunggu kami dan beri kami banyak cinta dan dukungan.”

Sementara itu, project kolaborasi antara Hyungwon dan Hongbin merupakan rangkaian dari project PEPSI x STARSHIP yang telah berjalan sejak tahun 2018 lalu. Sederet kolaborasi dari para idola K-Pop seperti YDPP (MXM, Jeong Sewoon, Gwanghyun), WJMK (WJSN, Weki Meki) dan juga RAVI x EUNHA x Groovy room yang belum lama ini dirilis juga merupakan hasil dari project ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

 

 

#빅스 X #몬스타엑스#홍빈 X #형원

#V_LIVE’ 못다한 이야기
곧 만날 여름 프로젝트! 기대해주세요 😍#VIXX #MONSTAX pic.twitter.com/SPh0x5gucI

— STARSHIP Ent. (@STARSHIPent) May 20, 2019

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)