home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung dan Nam Da Reum Bintangi Film Terbaru Bergenre Misteri

Rabu, 22 Mei 2019 23:00 by muthiasp | 6510 hits
Kim Yoo Jung dan Nam Da Reum Bintangi Film Terbaru Bergenre Misteri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi drama bergenre komedi romantis, Kim Yoo Jung kini akan segera disibukkan dengan proyek akting terbaru. Kali ini ia menjajal kemampuan aktingnya dengan menerima tawaran dari film bergenre misteri thriller.

Pada Rabu (22/5), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Yoo Jung akan membintangi film terbaru berjudul 'The Eighth Night'. Ia masuk sebagai jajaran pemain utama bersama dengan Nam Da Reum, Lee Sung Min, dan Park Hae Jun.

Film 'The Eighth Night' menceritakan tentang perjuangan dari mereka yang berusaha untuk tetap hidup ketika menghadapi iblis yang tiba-tiba melarikan diri, setelah sebelumnya dikurung. Angka 8 juga dikenal sebagai simbol infinity atau tidak terbatas, yang dalam film ini mewakili kekekalan dan reinkarnasi.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Kim Yoo Jung didapuk untuk memerankan karakter Ae Ran, wanita misterius yang memiliki kemampuan magis atau biasa disebut paranormal. Nam Da Reum berperan sebagai Jae Suk, pemuda yang mengejar iblis. Lee Sung Min sebagai pria yang mengetahui iblis tersebut. Dan Park Hae Jun menjadi detektif.

Film 'The Eighth Night' sudah mulai melaksanakan proses syuting sejak 19 Mei 2019, dan rencananya akan tayang di bioskop pada tahun 2020 mendatang. Tentunya, film ini menjadi proyek pertama yang memasangkan Kim Yoo Jung dan Nam Da Reum, yang sama-sama mewakili karir sebagai aktris dan aktor cilik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)