home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Kesan Pertama Saat Bertemu, Shin Hye Sun Sebut L Infinite Sempurna Jadi Malaikat

Rabu, 22 Mei 2019 15:16 by fzhchyn | 15600 hits
Ungkap Kesan Pertama Saat Bertemu, Shin Hye Sun Sebut L Infinite Sempurna Jadi Malaikat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS Angel’s Last Mission: Love siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite.

Shin Hye Sun berperan sebagai Lee Yeon Seo, seorang pewaris yang dipaksa untuk melepaskan mimpinya menjadi balerina setelah mengalami kecelakaan tragis yang dan mempengaruhi penglihatannya. Sementara L Infinite berperan sebagai malaikat bernama Dan yang memiliki misi sebagai cupid Lee Yeon Seo agar bisa kembali ke surga.

Dalam konferensi pers, Shin Hye Sun menjelaskan alasannya memilih untuk membintangi drama ini. “Aku menyukai karakter Yeon Seo. Karakter itu telah mencuri hatiku, dan kemudian aku tahun bahwa ia adalah seorang balerina. Aku merasakan sedikit tertekan karena tahu aku harus belajar balet, tapi aku tidak ingin melewatkan (karakter) ini.”

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Saat ditanya tentang chemistry-nya dengan L, ia menjawab, “ketika aku pertama kali bertemu dengan Myungsoo (nama asli L), aku bertanya-tanya apakah ia malaikat sebenarnya. Aku ingat pernah memikirkan bahwa ia adalah orang yang sempurna untuk memainkan peran sebagai malaikat. Aku tidak bisa membayangkan orang lain memainkan peran malaikat selain dirinya.”

Menanggapi hal tersebut, L mengungkapkan, “Tidak ada banyak peran malaikat di drama Korea dulu, jadi aku mencoba untuk lebih melihat karakter dan lur cerita. (Karakternya)  adalah pembuat onar, tapi ia juga polos dan sederhana. Aku mencoba yang terbaik untuk mengeluarkan sisi seperti itu dari dalam diriku untuk menerapkannya pada karakter.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)