home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto Kencan Santai So Ji Sub dan Reporter Cantik

Jumat, 17 Mei 2019 16:45 by muthiasp | 4668 hits
Dispatch Rilis Foto Kencan Santai So Ji Sub dan Reporter Cantik
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Penggemar aktor Korea dikejutkan dengan kabar bahagia dari ahjussi rasa oppa, So Ji Sub yang akhirnya dikonfirmasi memiliki kekasih yaitu reporter cantik bernama Jo Eun Jung. Dispatch pun gerak cepat langsung merilis foto kencan mereka.

Dari rangkaian foto yang dirilis oleh Dispatch memperlihatkan So Ji Sub dan Jo Eun Jung berkencan dengan santai. So Ji Sub terlihat memesan kopi di sebuah kafe, sementara Jo Eun Jung menunggunya di luar. Mereka kompak mengenakan topi dan atasan berwarna gelap, tanpa menutupi wajah dengan masker.

So Ji Sub mengenakan celana pendek dan sneakers hitam, sedangkan Jo Eun Jung memadukan atasan navy dengan jeans dan sneakers putih. Kemudian kencan mereka berlanjut dengan jalan dan ngobrol santai. Aura kebahagiaan pun terpancar dari wajah keduanya.


Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Kemudian 51K Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengonfirmasi kabar bahagia itu, “Benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung berpacaran. Mereka menjalani hubungan yang serius”. Namun agensi tidak bisa memberitahu detil tentang perjalanan asmara mereka sampai akhirnya berpacaran, karena kehidupan pribadi sang aktor.

Kisah cinta So Ji Sub dan Jo Eun Jung berawal dari sesi wawancara dengan SBS ‘Night of Real Entertainment’, ketika sang aktor mempromosikan film ‘Be With You’ di bulan Maret 2018 lalu. Setelah itu mereka saling mengenal lebih dekat satu sama lain melalui beberapa pertemuan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)