home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Jadi Bintang Tamu Korea Pertama di Serial 'We Bare Bears'

Jumat, 17 Mei 2019 14:36 by muthiasp | 3507 hits
MONSTA X Jadi Bintang Tamu Korea Pertama di Serial 'We Bare Bears'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi Amerika, para idola K-Pop bisa jadi diundang ke acara khusus. Seperti MONSTA X yang menjadi bintang tamu Korea pertama di serial animasi populer Cartoon Network ‘We Bare Bears’.

Cartoon Network pun merilis video singkat dari penampilan MONSTA X di ‘We Bare Bears’ yang berubah menjadi tokoh kartun. Episode terbaru akan mengisahkan tentang ulang tahun Panda. Grizz dan Ice Bear berusaha untuk membuat Panda bertemu dengan MONSTA X, grup kesukaannya di hari ulang tahun.

Dalam video teaser, MONSTA X muncul di sebuah hotel lalu dikejutkan dengan kemunculan Ice Bear. Lucunya, baik MONSTA X maupun Ice Bear berbicara dengan bahasa Korea dan Inggris. Shownu pun memperkenalkan dirinya sebagai orang yang suka dimiripkan dengan Polar Bear. Sementara Panda terjatuh usai bergantung di jendela hotel.


Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Daniel Chong sebagai pembuat ‘We Bare Bears’ mengungkapkan bahwa pemilihan MONSTA X berdasarkan permintaan penggemar, yang menyarankan karena Shownu sang leader memiliki kemiripan dengan beruang. Saat di wawancara Billboard, I.M merasa terhormat bisa menjadi bintang tamu di animasi populer tersebut.

“Kami sangat gugup dan terhormat bisa ada di sebuah episode ‘We Bare Bears’. Itu merupakan animasi yang paling dicintai di seluruh dunia! Kami berusaha keras untuk kolaborasi ini dan aku harap penggemar kami dan penggemar ‘We Bare Bears’ bisa menikmatinya,” papar I.M.

Episode spesial ‘We Bare Bears’ dengan MONSTA X akan ditayangkan pada 27 Mei 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)