home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soribada Best K-Music Awards 2019 Siap Digelar Selama Dua Hari

Jumat, 17 Mei 2019 13:35 by fzhchyn | 1422 hits
Soribada Best K-Music Awards 2019 Siap Digelar Selama Dua Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea.

Pada 16 Mei, Soribada mengumumkan bahwa ‘Soribada Best K-Music Awards 2019’, di mana mereka bermitra dengan salah satu agensi hallyu terbesar YJ Partners, akan berlangsung selama dua hari, pada 22 hingga 23 Agustus mendatang.

Di acara penghargaan tahun lalu, Soribada Best K-Music Awards dipenuhi dengan penampilan dari berbagai grup idola ternama, seperti BTS, Wanna One, TWICE, Red Velvet, Monsta X, NCT 127, dan masih banyak lagi.

Pada tahun lau, BTS menang banyak di ajang penghargaan itu dengan membawa pulang tiga trofi. Selain Bonsang, mereka juga menyabet Daesang (penghargaan tertinggi) dan World Social Artist Award. Sementara Digital Daesang diberikan kepada TWICE untuk tahun kedua berturut-turut.

Belum ada informasi lebih lanjut untuk detail Soribada Best K-Music Awards 2019. Nominasi untuk penghargaan dan siapa saja artis yang akan menjadi line-up pengisi acara juga belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)