home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Oppo dan Instax, Hadirkan Paket Bundling Spesial F11 Jewelry White di Bulan Ramadhan

Kamis, 16 Mei 2019 11:14 by fzhchyn | 7114 hits
Kolaborasi Oppo dan Instax, Hadirkan Paket Bundling Spesial F11 Jewelry White di Bulan Ramadhan
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Banyak penawaran menarik yang diberikan Oppo selama bulan Ramadhan ini. Salah satunya kolaborasi dengan Instax, brand instan photo system keluaran FUJIFILM, dalam menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package.

Paket bundling berisi perangkat Oppo F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film ini dijual secara eksklusif di situs Blibli.com dengan harga Rp4.499.000, di mana pemesanannya sudah dimulai sejak 8 Mei lalu.

Oppo F11 hadir dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 48MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun saat keadaan minim cahaya atau malam hari. Perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Instax Share SP-2 merupakan mini printer khusus yang dapat mencetak foto jika terkoneksi dengan smartphone. Sementara instax Mini Macaron Film merupakan kertas foto khusus instax dengan desain bingkai edisi spesial yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Penawaran lain yang diberikan Oppo di bulan puasa antara lain F11 Special Online Edition yang memiliki konfigurasi RAM 4GB dan ROM 64GB, dan dijual seharga Rp3.299.000. Edisi ini telah habis terjual di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, F11 Special Online Edition akan dijual kembali secara eksklusif melalui situs penjualan daring Shopee.id dalam waktu dekat.

Selain itu, ada gratis kuota data 21 GB Indosat Ooredoo selama tiga bulan bagi seluruh pembelian smartphone Oppo, kecuali F11 edisi e-commerce. Paket ini berlaku mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)