SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Gaun Sederhana Jennifer Lawrence di Gelaran Pesta Pertunangan

Selasa, 14 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 1385 hits
Menilik Gaun Sederhana Jennifer Lawrence di Gelaran Pesta Pertunangan
Image Source: Instagram/@Jillandjordan

DREAMERS.ID - Aktris Jennifer Lawrence dan kekasihnya, Cooke Maroney baru saja mengelar pesta pertunangan yang berlangsung di New York pada Minggu (12/05/19). Untuk hari bahagia yang turut dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya itu, Jennifer tampil sederhana namun tetap anggun.

Jennifer tampak memakai gaun keluaran L.Wells Bridal yang tak lain adalah rancangan Lauren Wells yang merupakan sepupunya sendiri. Pilihan busana Jennifer memang tak diduga karena Ia sendiri adalah bintang dari merek ternama Dior.

Gaun sifon berwarna broken white tersebut terlihat sederhana tanpa dekorasi apapun. Berpotongan empire nan anggun, gaun dari koleksi Spring 2019 itu hadir dengan belahan dada rendah. Harganya diketahui sekitar US$ 2.300 atau Rp 32 juta.

Penampilannya semakin disempurnakan dengan sepatu dari Casadei, tas dari Roger Vivier dan perhiasan karya Fred Leighton. Sementara Maroney tampak mengenakan jas biru yang dipadukan dengan dasi abu-abu dan sepatu kulit coklat.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berpacaran hampir setahun setelah diperkenalkan oleh Laura Simpson. Cooke adalah pemilik galeri seni di New York. Sebelum bersama Cooke, Jennifer pernah menjalin hubungan asmara dengan Chris Martin.

(bef)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)