SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Gaya Meghan Markle di Foto Perdana Setelah Melahirkan

Kamis, 09 Mei 2019 12:45 by bellaevania | 6486 hits
Menilik Gaya Meghan Markle di Foto Perdana Setelah Melahirkan
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Meghan Markle melahirkan putra pertama Pangeran Harry pada Senin (06/05/19) pagi. Keduanya pun mengumumkan kelahiran dan pemberian nama anak pertamanya itu melalui unggahan foto di akun resmi Instagram.

Selain terfokus pada Archie Harrison Mountbatten-Windsor, nama putra pertama mereka. Publik juga menaruh perhatian pada penampilan Meghan Markle pasca melahirkan. Meski terlihat masih memiliki badan yang berisi, Meghan tetap terlihat modis seperti biasanya.

Meghan tampak percaya diri mengenakan trench dress putih tanpa lengah yang diketahui merupakan rancangan dari desainer Inggris berbasis di London bernama Grace Wales Bonner. Untuk melengkapi gayanya, mantan aktris ini memilih mengenakan sepatu heels keluaran Manolo Blahnik BB Pumps Suede berwarna nude.

Baca juga: Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris

Gaya rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan sapuan raiasan wajah sederhana untuk mengusung gaya minimalis yang justru menonjolkan kecantikan alami Duchess of Sussex itu.

Meghan juga tampak mengenakan anting dengan tiga batu emas putih karya desainer Adina Reyter. Sementara pada bagian leher, Meghan tampak mengenakan kalung dari desainer aksesori asal Amerika, Jennifer Meyer. Kalung dengan desain sederhana itu memiliki tiga batu turquoise atau pirus dengan warna biru-kehijauan.

(bef)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)