SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Karya Desainer Indonesia di Video Musik Terbaru Taylor Swift 'Me!'

Kamis, 02 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 2547 hits
Beberapa Karya Desainer Indonesia di Video Musik Terbaru Taylor Swift 'Me!'
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - ‘Me!’ menjadi karya terbaru Taylor Swift di dunia musik. Berkolaborasi dengan Brandon Urie ‘Panic! At The Disco’, Swift tampil berbeda dari album sebelumnya ‘Reputation’ yang terkesan gothic dengan warna hitam. Kali ini Swift muncul dengan video musik colorful yang didominasi warna pastel.

Ternyata dalam video musik yang dirilis di Youtube pada Jumat (26/04/19) lalu itu Swift memakai busana rancangan desainer asal Indonesia. Saat beradegan duduk diatas patung kepala unicorn, Swift memakai rok panjang ruffle berwarna pink yang menjuntai kebawah.

Koleksi rok yang dinamakan STARBIE itu ternyata merupakan karya Monica Ivena, wanita lulusan sekolah fashion LPTB Susan Budihardjo di Jakarta. Ia juga dikenal sebagai desainer gaun pengantin. Selain Taylor Swift, karyanya juga pernah dipakai Khloe Kardashian. Bahkan artis dalam negeri seperti Chelsea Olivia, Bunga Citra Lestari, Raisa, hingga Andien juga pernah memakai karyanya.

Baca juga: Penampilan Menyentuh Taylor Swift Perdana Nyanyikan 'Soon You'll Be Better'

Tak hanya pakaian, Taylor Swift turut memakai aksesoris rancangan desainer Indonesia. Rinaldy A. Yunardi, desainer yang populer berkat karya aksesorisnya yang mendunia turut dilirik Swift. Ia tampak mengenakan kalung bunga karya Rinaldy untuk foto sampul album ‘Me!’.

Bukan hanya menjadi favorit selebriti luar negeri, karya Rinaldy juga turut menjadi primadona bagi selebriti Indonesia. Kalau begini, jangan pernah meremehkan karya anak bangsa ya Dreamers! Semoga semakin banyak Monica dan Rinaldy lainnya di Indonesia yang karyanya dapat diterima dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Lokasi wisata populer untuk penggemar musik K Pop khususnya fans dari artis SM Entertainment yaitu SMTOWN Coex Artium, sudah lama dibicarakan akan tutup. Sampai pada akhirnya, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman secara resmi....
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 tak menghalangi kreativitas untuk berkarya. Baru baru ini supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan sampul majalah dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)