home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali Puncaki Chart, Inilah Posisi BLACKPINK, Monsta X, dan NCT 127 di Billboard World Albums

Rabu, 24 April 2019 12:00 by fzhchyn | 1000 hits
BTS Kembali Puncaki Chart, Inilah Posisi BLACKPINK, Monsta X, dan NCT 127 di Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup berbeda dari minggu-minggu sebelumnya, tidak banyak album dari artis K-Pop yang masuk dalam chart Billboard World Albums pekan ini. Untuk chart yang berakhir pada 27 April, hanya ada empat grup K-Pop yang berhasil menempati posisi.

Album baru BTS ‘Map of the Soul: Persona’ berhasil debut dalam chart ini dengan langsung menempati peringkat No. 1. Mini album dengan lagu utama ‘Boy with Luv’ featuring Halsey ini rilis pada 12 April lalu.

Selain memuncaki chart World Albums, ‘Map of the Soul: Persona’ juga debut di chart Billboard 200, sebuah chart yang menunjukkan album terpopuler di AS dengan menempati posisi No. 1, sementara ‘Boy with Luv’ debut di posisi No. 8 dalam chart Billboard Hot 100, peringkat tertinggi yang pernah dicapai grup K-Pop.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dalam chart Billboard World Album di posisi selanjutnya ada album BTS ‘Love Yourself: Answer’ di No. 2 dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 3. Sementara BLACKPINK dengan mini album ‘Kill This Love’ harus turun di posisi No. 4 setelah pada minggu lalu debut di posisi pertama.


MONSTA X dengan ‘Take.2: We Are Here’ di minggu ini berada di peringkat No. 10, kemudian BTS ‘Face Yourself’ di No. 14, dan terakhir NCT 127 dengan album jepang terbarunya ‘Awakens’ di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)