home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adidas Rilis Koleksi 'Heroes Among Us' Edisi Spesial 'Avengers: Endgame'

Rabu, 24 April 2019 13:45 by bellaevania | 1831 hits
Adidas Rilis Koleksi 'Heroes Among Us' Edisi Spesial 'Avengers: Endgame'
Image Source: Sneakers News

DREAMERS.ID - Penggemar superhero Marvel pasti sudah akrab dengan tokoh-tokoh superhero seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Panther, Captain Marvel dan Nick Furry. Setiap tokoh memiliki kekuatan istimewa yang digunakan untuk menyelamatkan manusia.

Menyambut euforia jelang penayangan ‘Avengers Endgame’, Adidas akan merilis koleksi sneakers basket bertema superhero Marvel dalam koleksi yang dinamakan ‘Heroes Among Us’. Koleksi ini dibuat terbatas dengan tiga desain sepatu, yakni adidas Harden yang menggambarkan tokoh Iron Man, adidas Marquee Boost untuk Thor, dan adidas N3XT L3V3L untuk Captain America.

Sebenarnya Adidas juga turut merilis koleksi lain bersama Marvel, seperti sepatu TMAC 1 yang menggambarkan tokoh Nick Fury, adidas Pro Vision untuk Captain Marvel, dan adidas Dame 5 untuk Black Panther. Jadi total ada 6 sneakers Adidas bertema superhero Marvel. Semua sepatu basket itu memiliki warna dan desain sesuai karakter tokoh yang diwakilinya.


Image Source: Kompas

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

‘Heroes Among Us’ sendiri juga akan dirilis Indonesia pada 26 April mendatang, tepat pada hari penyangan perdana ‘Avengers Endgame’ di Amerika Serikat. Koleksinya akan tersedia di Pacific Place, Senayan City, Grand Indonesia dan juga secara online.

Melalui laman resmi Adidas, sepatu basket ini dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari $125 atau Rp1,8 juta hingga $180 atau sekitar Rp 2,5 juta. Jika kamu penggemar Marvel sekaligus penyuka basket, koleksi ‘Heroes Among Us’ ini sangat layak ditunggu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)