home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Manisnya Chemistry Kim Jae Wook dan Park Min Young di Balik Layar 'Her Private Life'

Selasa, 23 April 2019 20:00 by fzhchyn | 2284 hits
Intip Manisnya Chemistry Kim Jae Wook dan Park Min Young di Balik Layar 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pasangan dalam drama tvN Her Private Life kembali menunjukkan chemistry mereka yang natural di belakang layar. Tak hanya serasi saat memerankan karakter, Kim Jae Wook dan Park Min Young juga sangat akrab di lokasi syuting.

Dalam drama ‘Her Private Life’, Park Min Young memerankan karakter bernama Sung Duk Mi, seorang kurator di galeri seni yang diam-diam adalah fangirl idola K-Pop, sementara Kim Jae Wook memainkan peran Ryan Gold, bos barunya di galeri seni.


Pada 22 April, tvN merilis foto-foto di balik layar Park Min Young dan Kim Jae Wook syuting drama saat mereka beradegan pura-pura memiliki hubungan yang romantis. Pasangan ini terus tersenyum saat menikmati kencan yang manis di bawah bunga sakura dan di taman hiburan.


Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Tim produksi drama mengatakan, “Energi yang cerah dari Park Min Young dan Kim Jae Wook selalu menciptakan suasana yang hidup di lokasi syuting. Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama, mereka menunjukkan kerja tim yang sempurna,” dan memuji chemistry keduanya yang luar biasa.

Dalam episode terbaru ‘Her Private Life’, Sung Duk Mi dan Ryan Gold memutuskan untuk berpura-pura berpacaran agar rumor sang kurator dengan idola K-Pop Cha Si An (ONE) mereda. Namun masalah lain muncul saat Cindy (Kim Bo Ra), yang merupakan fans fanatik Cha Si An tiba-tiba masuk sebagai anak magang di galeri seni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)