home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Dapat Tawaran Main Drama Komedi Romantis Usai Wamil

Selasa, 23 April 2019 13:30 by muthiasp | 1238 hits
Ji Chang Wook Dapat Tawaran Main Drama Komedi Romantis Usai Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook menjadi salah satu selebriti pria Korea yang sedang dinantikan keluar wajib militer. Belum resmi bebas tugas, sudah banyak proyek terbaru yang mengincarnya. Salah satunya adalah drama Korea yang akan tayang di tvN ini.

Pada Selasa (23/04), sumber dari industri drama Korea mengatakan bahwa Ji Chang Wook akan segera comeback akting lewat drama terbaru tvN ‘Please Melt Me’ yang akan mengisi slot tayang akhir pekan, Sabtu – Minggu. Kabar itu pun langsung mendapat tanggapan dari Glorious Entertainment.

Agensi membenarkan jika Ji Chang Wook mendapatkan tawaran dari drama tersebut, namun masih dalam tahap diskusi. Apabila Ji Chang Wook menerima, maka akan jadi momen kembalinya ke layar kaca setelah terakhir kali membintangi drama ‘Suspicious Partner’ di tahun 2017, sebelum mulai wajib militer.

Drama ‘Please Melt Me’ akan bergenre komedi romantic yang menceritakan tentang kehidupan pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek dibekukan selama 24 jam, hanya agar bisa dibangunkan 20 tahun kemudian karena aksi misterius. Ketika bangun, mereka baru tersadar dampak negatif dari proyek itu.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Salah satunya agar bisa terus bertahan hidup adalah harus menjaga suhu tubuhnya di angka 27,5 derajat celsius. Ji Chang Wook diincar untuk memerankan karakter utama pria Ma Dong Chan, yang berprofesi sebagai produser variety show yang bersifat dingin dan sangat logis soal pekerjaan. Serta bersemangat dalam percintaan.

Dengan fisiknya yang sempurna berwajah tampan, ia masih menjadi idaman para wanita meski sudah dibekukan selama 20 tahun.

Selain ‘Please Melt Me’, Ji Chang Wook juga mendapatkan tawaran dari drama ‘City of Stars’ yang sebelumnya menggaet Byun Yo Han. Aktor tampan ini pun akan resmi keluar wajib militer pada 27 April mendatang. Kira-kira Ji Chang Wook akan pilih yang mana ya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)