home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Sedih! Foto Selfie yang Dihapus Nicholas Saputra Dipajang di Foto Profil

Kamis, 18 April 2019 18:30 by bellaevania | 1397 hits
Jangan Sedih! Foto Selfie yang Dihapus Nicholas Saputra Dipajang di Foto Profil
Image Source: Instagram/@nicholassaputra

DREAMERS.ID - Nicholas Saputra tampaknya merupakan tipe pria yang selalu menepati janjinya. Setelah memenuhi janji untuk mengunggah foto selfie perdana. Para penggemar dibuat kecewa dengan Nicholas yang juga menepati kata-katanya untuk menghapus selfie tersebut setelah 24 jam.

Namun kini para penggemar Nicholas dan para netizen patut berbahagia. Pasalnya, aktor yang terkenal karena perannya sebagai Rangga dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta' itu memakai foto selfie yang telah dihapusnya menjadi foto profil di Instagram.

Dalam foto selfie, aktor blasteran Indonesia-Jerman itu menunjukkan jarinya yang telah bertinta sebagai tanda telah menggunakan hak suara. Meski tidak ada senyuman yang menyungging di bibirnya, paras tampannya yang natural berhasil menghipnotis kaum hawa.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Ini menjadi foto profil perdana Nicholas di Instagram yang menunjukkan wajah tampannya. Sebelumnya Nicholas memang selalu menggunakan foto pemandangan alam atau bangunan sebagai foto profil. Para penggemar dan netizen pun ramai-ramai memberikan pujian untuk aktor berusia 35 tahun itu.

“Gak apa-apa postingan selfienya dihapus kalo dijadiin foto profil,” tulis seorang netizen. Ada pula yang merasa mempelajari sesuatu dari sosok Nicholas. “Dari hebohnya foto selfie bang nic, saya belajar 1 hal, tentang menepati janji. Janji selfie, beneran selfie. Janji mau dihapus 24 jam, beneran dihapus 24 jam meski banyak pujian. Salut!,” tulis netizen lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)