home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Lihat Aksi Kocak Raditya Dika hingga Tora Sudiro Tiru Selfie Ala Nicholas Saputra

Kamis, 18 April 2019 14:30 by bellaevania | 1567 hits
Yuk Lihat Aksi Kocak Raditya Dika hingga Tora Sudiro Tiru Selfie Ala Nicholas Saputra
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nicholas Saputra kembali menepati janjinya untuk mengahapus unggahan foto selfie pertama yang sempat mengguncang dunia maya pada Rabu (17/04/19) kemarin. Kini selfie ‘bersejarah’ yang akan dihapusnya dalam 24 jam itu sudah tak terlihat lagi di laman Instagram pribadi Nicholas.

Sebelumnya tepat pada hari Pemilu 2019, Nicholas menepati janjinya untuk berfoto selfie dan mengunggahnya di Instagram. Dalam foto selfie tersebut, aktor blasteran Indonesia-Jerman itu menunjukkan jarinya yang telah bertinta sebagai tanda telah menggunakan hak suara.

Dalam keterangannya, Nicholas mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu. Namun Ia juga memperingatkan akan menghapus selfie tersebut dalam waktu 24 jam. “Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas.

Cara ikonik selfie Nicholas ini turut diikuti selebriti pria lainnya yaitu Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Raditya Dika. Berbeda dengan Nicholas, Adipati yang tak bisa mencoblos dengan alasan sedang jauh dari rumah ini turut mewarnai jarinya dengan tinta pulpen biru agar mirip seperti orang yang sudah mencoblos. “Udah mirip Nicholas Saputra belum? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam,” tulis Adipati Dolken yang kini telah menghapus foto selfie dirinya.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Sementara itu Tora Sudiro juga tak mau ketinggalan. Bapak 3 anak ini turut berpose ala selfie Nicholas Saputra. Sama-sama memakai kaos putih, Tora juga menyamakan background foto. “I wanna be like Nik.. Ps: Postingan ini mah mau lewat 24 jam juga nggak bakal dihapus,” tulis Tora.

Beda lagi dengan aksi Raditya Dika, penulis yang terkenal dengan selera humornya itu turut mengunggah selfie ala Nicholas Saputra dengan ekspresi wajah yang kocak. “Terinspirasi oleh Nicholas Saputra untuk selfie setelah nyoblos. Mukanya mirip banget atau mirip aja?” tulis pria yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah itu.

Hmm, bagaimana menurut kamu Dreamers? Diantara Adipati Dolken, Raditya Dika dan Tora Sudiro siapa yang paling berhasil melakukan selfie ala Nicholas Saputra?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)