SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesial! Sandal Jepit 'Game of Thrones' Seharga Rp 366 ribu

Selasa, 16 April 2019 17:45 by bellaevania | 2116 hits
Spesial! Sandal Jepit 'Game of Thrones' Seharga Rp 366 ribu
Image Source: Us.Havaianas

DREAMERS.ID - Euphoria menyambut serial ‘Game of Thrones’ musim ke-8 ikut dirayakan sejumlah brand ternama untuk meluncurkan koleksi khusus bertema ‘Game of Thrones’ tak terkecuali Havaianas. Brand yang terkenal dengan jenis produk sandal jepit ini ikut merilis sandal bertema drama fantasi itu.

Koleksi sandal kolaborasi khusus Havaianas x Game of Thrones ini sudah resmi dipasarkan di toko offline store maupun online store di seluruh dunia. Sandal Havaianas x Game of Thrones tersedia dalam tiga desain.


Image Source: Today Online

Pada desain pertama, sepasang sandal memiliki sisi bergambar yang berbeda, yaitu es dan api sesuai lambang house Stark dan Targaryen. Pada sandal lainnya terdapat gambar peta westeros dan essos dengan warna dominan emas. Dan yang terakhir memiliki desai bergambar iron thorne.

Baca juga: Setelah Gelas Kopi Starbucks, Muncul Botol Plastik di Episode Final Game of Thrones

Dipantau dalam situs Havaianas, sandal edisi khusus ini dijual dengan harga 26 dollar atau setara Rp 366 ribu. Sandal ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 39 hingga 46. Havaianas menjanjikan sandal ini akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta serial ‘Game Of Thrones’!

Sebelumnya, Adidas juga turut merilis koleksi spesial sneakers tipe Ultraboost bertema ‘Game of Thrones’ yang terdiri dari 6 varian desain. Sudah dijual secara resmi di Indonesia, sneakers ini dibanderol seharga Rp 3 Juta.

(bef)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)