home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Bangga, Kylie Jenner Kembali Pakai Karya Designer Indonesia Ini

Kamis, 11 April 2019 11:45 by bellaevania | 4886 hits
Bikin Bangga, Kylie Jenner Kembali Pakai Karya Designer Indonesia Ini
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Nama designer tanah air, Rinaldy Yunardi sudah dikenal luas sebagai designer dengan karya-karya yang luar biasa. Beragam aksesori menakjubkan yang berhasil dibuatnya turut dilirik selebriti dunia, tak terkecuali Kylie Jenner.

Talentanya untuk mendesain beragam aksesoris yang unik dan cantik tak dapat diragukan lagi. Kini karyanya yang berupa headpiece tampak digunakan Kylie Jenner dalam cuplikan acara reality show ‘Keeping Up with the Kardashians’.

Suatu pencapaian yang diraihnya itu disampaikan sang desainer melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @Rinaldyyunardi. “Kylie Jenner mengenakan headpiece @rinaldyyunardiofficial pada acara ‘Keeping Up with the Kardashians’ season 16 yang tayang tanggal 31 Maret 2019" tulis Rinaldy Yunardi.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Ternyata bukan sekali ini saja Kylie Jenner mempercayakan karya Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, ibu dari satu anak ini juga mengenakan mahkota karya designer yang sudah berkecimpung di industri fashion selama 20 tahun itu dalam sebuah pemotretan.


Image Source: Detik

Selain Kylie Jenner, karya-karya Rinaldy Yunardi juga turut dipakai selebriti dunia lainnya seperti Bebe Rexha, Rita Ora, Lady Gaga, Christina Aguilera, Katy Perry, Nicki Minaj, Beyonce, dan Madonna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)