SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 Bareng Bastian Steel, Wendy Marc, Foxyrose dan WTF

Selasa, 09 April 2019 12:00 by bellaevania | 1003 hits
Intip Keseruan KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 Bareng Bastian Steel, Wendy Marc, Foxyrose dan WTF
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses menggelar KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 hari pertama di Neo Soho Mall pada (23/03). Dreamers.id kembali menyapa Kpopers pada Minggu (31/03) di Tribeca Park, Central Park Mall. Kali ini ada final dance cover competition dan juga encore pemenang sing cover. Gak ketinggalan ada juga guest star: Bastian Steel, Wendy Marc, Foxyrose dan WTF!

Hari kedua KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 ini dibuka dengan penampilan Foxyrose, grup beranggotakan lima cewek asal Bandung yang masing-masing anggotanya merupakan jebolan suatu ajang pencarian bakat.

Meski Tribeca Park, Central Park Mall sempat diguyur hujan, semangat Kpopers gak pernah padam untuk tetap seru-seruan bareng di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019. Begitu pula semangat grup dance cover G-Iris, Glorious, EOSIN, Powerpuff Girls, ALZY, dan Wanna Boy yang masih berjuang untuk menjadi pemenang.

Selain final dance cover competition ada juga encore sing cover dari Juara I-Sallsabintan, Juara II-Windy, dan Juara III-Ajeng Paramadita. Semakin malam, KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 semakin seru dengan kehadiran Wendy Marc diatas panggung.

Baca juga: Hebohnya Bastian Steel Ajak Selfie dan Nyanyi Bareng Fans di Panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Selain membawakan lagu hits yang dirilisnya sendiri, Wendy Marc juga unjuk kebolehan bernyanyi dengan berbahasa Korea lewat lagu IKON ‘Love Scenario’. Oppa ganteng ini juga sempat mengungkapkan rencana untuk merilis lagu berbahasa Korea untuk karyanya selanjutnya lho Dreamers.

Selain Wendy Marc, ada juga Bastian Steel yang bernyanyi di atas panggung KPOPVAGANZA FESTIvAL 2019. Suasana di Tibeca Park, Central Park Mall makin panas setelah beberapa lucky fans dapat kesempatan naik panggung dan selfie bersama Bastian.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 pun ditutup dengan penampilan energik dari WTF yang meng-cover dance dari lagu-lagu BTS hingga Super Junior! Di akhir acara, ALZY grup dance cover ITZY diumumkan sebagai pemenang dance cover competition. Congrats!

Bagi kamu yang ketinggalan atau tidak sempat datang ke KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019, jangan bersedih ya! Kamu bisa lihat cuplikan keseruannya di Youtube Channel DreamersradioID. Jangan lupa tunggu kehadiran KPOPVAGANZA FESTIVAL di tahun berikutnya ya Dreamers!

(bef)

  • HOT !
    Korea Selatan menjadi salah satu negara yang terkenal memiliki sejumlah kuliner menarik dan unik. Tidak hanya makanan besar tetapi juga berbagai macam dessert yang disulap menjadi varian baru, yang tentunya akan menggugah selera kalian....
  • HOT !
    Dengan maraknya hoax atau berita bohong dan ujaran kebencian yang menyebar melalui media sosial dan grup percakapan, Polri menegaskan akan menggalakkan patroli siber. Siapa pun bisa dijerat pidana jika terbukti menyebarkan hoax dan ujaran kebencian....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series di Indonesia pada 17 Juni yang hadir dalam dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom. Perangkat high end terbaru Oppo ini menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi mengesnakan dalam sebuah desain unik yang memesona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)