home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Tiffani Afifa, Alif Rizky, Putri Delina Meriahkan Road to KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Senin, 08 April 2019 23:00 by bellaevania | 1764 hits
Penampilan Tiffani Afifa, Alif Rizky, Putri Delina Meriahkan Road to KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeay! Dreamers.id sukses menggelar KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 hari pertama di Atrium Neo, Neo Soho Mall, Jakarta Barat pada (23/03). Selain ada banyak dance cover dan sing cover, ada pula guest star: Tiffani Afifa, Alif Rizky, dan Putri Delina!

Di hari pertama KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019, ada sejumlah grup dance cover seperti Royal Flush, Powerpuff Girls, G-Iris, Eosin, 91BOYZ, Glorious, ALZY dan Wanna Boy yang berebut posisi enam besar untuk masuk ke babak final.

Nggak hanya dance cover, ada juga sing cover competition yang digelar. AZ, Sasha, Ajeng Paramadita, Windy, Aseng Pasaribu, dan Salsabintan langsung berebut posisi pemenang dan runner up lho. Bukan hanya ditonton kpopers yang hadir saja, aksi dance cover dan singer cover competition ini juga dinilai juri.

Baca juga: Hebohnya Bastian Steel Ajak Selfie dan Nyanyi Bareng Fans di Panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Selain unjuk kebolehan menari dan menyanyi ala Korea untuk berkompetisi, ada juga RANDOM PLAY DANCE, ajang Kpopers untuk menari bersama diiringi lagu Kpop. Seru banget deh! Para guest star yang diundang juga sukses membuat suasana KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 di hari pertama yang semakin malam menjadi semakin seru.

Di atas panggung, Alif Rizky yang juga member boyband B-Force ini menyanyikan lagu terhits Korea di tahun 2018. Apalagi kalau bukan lagu IKON yang berjudul ‘Love Scenario’. Ada juga nyanyian merdu dengan highnote yang bikin merinding dari KWF 2017 Grand Prize Winner, Tiffani Afifa yang membawakan lagu Ben berjudul '180 Degree'.

Gak hanya Alif Rizky dan Tiffani Afifa, ada juga penampilan dari adik perempuan Rizky Febian yaitu Putri Delina. Putri Delina juga ikut menyanyikan lagu milik kakaknya, ‘Kesempurnaan Cinta’ dan single terbarunya sendiri yang berjudul ‘Kawan’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)