home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Unjuk Gaya Hip-Hop di Pemotretan Eksklusif Majalah Entertainment Weekly

Kamis, 11 April 2019 16:45 by fzhchyn | 2585 hits
BTS Unjuk Gaya Hip-Hop di Pemotretan Eksklusif Majalah Entertainment Weekly
Image source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Jelang comeback pertama di tahun ini, boy group BTS menghiasi sampul majalah Entertainment Weekly. Yang lebih spesial, mereka akan menjadi tema utama di dua edisi majalah Amerika tersebut yaitu untuk tanggal 5 dan 12 April.

Dalam pemotretan yang dilakukan di Seoul beberapa waktu yang lalu tersebut, grup beranggotakan tujuh member ini berbicara tentang pandangan akan karir mereka menjelang perilisan album ‘Map of Soul: Persona’.

Ketujuh member BTS tampil fun dan ekpresif dalam pemotretan kali ini, menunjukkan gaya hip-hop mereka. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengenakan berbagai fashion item dari brand ternama asal Korea Juun.J, mulai dari hoodie dan jacket hingga sneakers-nya.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

RM mengenakan koleksi Juun.J seperti, Black & Yellow Layered Long Sleeve T-Shirt (6 juta rupiah), Basic Two Button Loose-Fit Jacket (9,2 juta rupiah), dan Black Leather Boots (11,4 juta rupiah). Kemudian Jin mengenakan Juun.J Front Pocket Over Fit Hoodie Shirt (7,5 juta rupiah), A-Cold-Wall t-shirt (3,1 juta rupiah), dan Sneakers Nike Air Fear of God (4,9 juta rupiah).

Suga memakai semua item dari Juun.J, seperti Sneaker Chunky Heel Lace-up (8,5 juta rupiah), Red Embroidered Hoodie (5,2 juta rupiah), dan Half Block Color Contrast Jogger Pants. Sedangkan J-Hope mengenakan Juun.J Black Logo Sweatshirt (5,5 juta rupiah).

Masih dari koleksi Juun.J S/S 2019, Jimin mengenakan knit sweater, cargo pants, dan hi-top sneakers. V memakai Blue Slogan Embroidered Cargo Pocket Hooded Parka (15,7 juta rupiah) dan Basic Two Button Loose-Fit Jacket (9,2 juta rupiah). Serta Jungkook mengenakan sweatshirt dan sneakers Juun.J (8,6 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)