home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikritik karena Raih Gelar Miliuner Termuda Versi Forbes, Ini Pembelaan Kylie Jenner

Jumat, 22 Maret 2019 23:00 by bellaevania | 1090 hits
Sempat Dikritik karena Raih Gelar Miliuner Termuda Versi Forbes, Ini Pembelaan Kylie Jenner
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Maret 2019, Kylie Jenner ditetapkan Forbes sebagai miluner termuda ‘self-made’ atau atas usahanya sendiri. Sempat menjadi kontroversi, kini akhirnya wanita berusia 21 tahun itu buka suara soal gelar yang diperolehnya itu.

Dalam wawancara dengan Interview Jerman, pemilik dari Kylie Cosmetics itu justru menganggap gelar miliuner termuda atas usaha sendiri sangat tepat untuk dirinya. “Tidak ada kata yang tepat dibandingkan ‘self-made’ karena itu adalah kebenaran,” ujar Kylie.

Mendapat cibiran menjadi miliuner termuda ‘self-made’ karena berasal dari keluarga yang populer dan kaya. Ibu dari Stormi Webster ini punya pembelaan sendiri untuk dirinya. “Aku merupakan ‘kasus spesial’ karena sebelum aku memulai Kylie Cosmetics, aku mempunyai banyak fans,” ucapnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Aku tidak menerima uang dari orangtuaku sejak umur 15 tahun. Aku menggunakan 100% uang milikku sendiri untuk membuat perusahaan kosmetik tersebut. Tidak ada seperak pun uang yang dikirimkan ke rekeningku, dan aku sangat bangga dengan hal itu,” lanjutnya lagi.

Kylie Jenner memecahkan rekor Mark Zukckenberg yang sebelumnya dijuluki miliuner termuda di usia 23 tahun pada 2008 lalu. Sejauh ini, hanya ada 3 orang yang mendapatkan gelar miliuner termuda atas usaha sendiri yaitu John Collins, Mark Zuckerberg dan Kylie Jenner.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)