home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Ditahan, Kemunculan Jung Joon Young di Pengadilan Bikin Miris

Jumat, 22 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 16490 hits
Resmi Ditahan, Kemunculan Jung Joon Young di Pengadilan Bikin Miris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah beberapa orang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus besar yang melibatkan sejumlah selebriti hingga oknum polisi, salah satu dari mereka pun resmi ditahan. Adalah Jung Joon Young yang secara resmi ditahan pada Kamis (21/03) kemarin.

Kemunculannya keluar dari pengadilan setelah berstatus tersangka dan resmi ditahan pun terlihat miris. Pasalnya, ia merupakan anggota band yang terkenal dengan aksi panggungnya, menjadi bintang variety yang santai, bebas, dan kocak, hingga salah satu selebriti yang suka bicara blak-blakan.

Saat keluar dari Pengadilan Negeri Distrik Seoul, Jung Joon Young hanya bisa tertunduk malu sambil membacakan surat pengakuan dan permintaan maaf kepada korban-korbannya. Didampingi oleh penyidik kepolisian, ia berjalan keluar dengan kedua tangannya yang sudah diikat.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Pada Jumat (22/03), pihak kepolisian mengatakan bahwa Jung Joon Young akan dipindahkan ke Penjara Seoul Selatan pada pukul 9 malam waktu setempat.  Jung Joon Young sendiri sudah menjadi tersangka atas kasus perekaman dan penyebaran video seks secara ilegal, bersama Seungri dan Choi Jonghoon.

Dalam surat permintaan maafnya, Jung Joon Young mengaku telah merekam para korbannya tanpa ijin dan membagikan videonya. Selain itu dari grup percakapan bersama rekan-rekannya, kasus yang terbuka semakin besar karena menyangkut suap, bisnis ilegal, hingga jasa prostitusi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)