home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Jadi MC Spesial di Showcase JUS2 Jakarta!

Rabu, 20 Maret 2019 20:30 by muthiasp | 2931 hits
BamBam GOT7 Jadi MC Spesial di Showcase JUS2 Jakarta!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - GOT7 akan segera kembali menyapa Ahgase (sebutan penggemarnya) di Indonesia pada bulan April mendatang. Meski hanya diwakili oleh tiga member, tapi kamu tidak boleh melewatkannya karena akan jadi momen yang spesial.

Seperti yang diketahui, sub unit JUS2 yang beranggotakan leader JB dan maknae Yugyeom baru saja debut pada 4 Maret 2018, dengan meluncurkan mini album Focus. Lalu mereka menggelar premiere showcase tour di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dari jadwal yang sudah dirilis oleh promotor Mecima Pro, premiere showcase JUS2 akan diselenggarakan pada 21 April 2019, bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD City, Tangerang. Ternyata tak hanya mereka berdua, ada satu member GOT7 lainnya yang ikut ambil bagian.

Baca juga: Super Ramai, Inilah Konser dan Fan Meeting Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2019

Adalah BamBam yang akan hadir sebagai pembawa acara spesial,  “We are thrilled to welcome GOT7 BAMBAM as the Special Guest MC of #Jus2inJKT! Ahgase, make sure you don't miss out on the fun! See you at #Jus2FOCUSTOURinJKT, tulis Mecima Pro dalam akun media sosialnya.

Untuk menonton premiere showcase JUS2 yang dipandu oleh BamBam, kamu harus merogoh kocek sebesar 900 ribu untuk kategori Yellow, 1,6 juta untuk kategori Green, dan 2,2 juta untuk kategori Blue. Tentunya ada paket spesial yang tersedia bagi kalian pemegang member MCP, yaitu Paket A dan Paket B.

Paket A terdiri dari tiket BLUE, sesi foto grup, eksklusif ID untuk foto grup, dan snack box. Paket B terdiri dari tiket BLUE, garansi sesi hi-touch, eksklusif ID untuk hi-touch, dan snack box.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)