home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Dominasi Chart Lewat Lagu Terbaru 'gogobebe'

Jumat, 15 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 956 hits
MAMAMOO Dominasi Chart Lewat Lagu Terbaru 'gogobebe'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MAMAMOO kembali melanjutkan proyek musiknya yang sudah dimulai sejak tahun lalu. Kini, artis naungan RBW Entertainment itu resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘White Wind’ pada Kamis (14/03).

Seperti yang diketahui, MAMAMOO sedang menjalani proyek musik ‘Four Seasons Four Colors Project’. Dimulai dari flower, star, dan sun, kini edisi white dengan simbol wind atau angin yang mewakili member Whee In.

Dari mini album tersebut, lagu berjudul ‘gogobebe’ dipilih sebagai lagu andalan atau title track. MAMAMOO kembali menjajal genre berbeda untuk lagu ‘gogobebe’. Iramanya upbeat dengan petikan gitar yang catchy, dan masih diberi sedikit sentuhan musik latin.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Lagu ‘gogobebe’ ditulis oleh sang leader Solar dan rapper Moonbyul. Liriknya bercerita tentang meninggalkan masa lalu untuk terus menjalani masa depan.  Dalam video musiknya, Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa terlihat bosan lalu mendapat undangan untuk bersenang-senang di sebuah pesta.

Comeback MAMAMOO kali ini pun kembali sukses karena per 15 Maret pukul 00.30, lagu ‘gogobebe’ mendominasi chart musik lokal Korea Selatan. Dengan menempati peringkat satu di Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Serta posisi ketiga di Genie, dan posisi kelima di MelOn.

Sebelum resmi comeback, MAMAMOO sempat memberikan sedikit bocoran tentang perilisan album barunya ini. Dan juga ide Moonbyul jika menjadi sutradara MV MAMAMOO, dalam wawancara eksklusif bersama dengan Dreamers.id.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)