SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Dramatis Ahsan - Hendra Juarai All England 2019 untuk Kedua Kalinya, Bangga!

Senin, 11 Maret 2019 13:45 by Fikriah | 764 hits
Momen Dramatis Ahsan - Hendra Juarai All England 2019 untuk Kedua Kalinya, Bangga!
Image source : badmintonindonesia.org

DREAMERS.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan akhirnya berhasil meraih juara turnamen bulu tangkis All England 2019, setelah melewati tiga permainan sengit dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Arena Birmingham, Inggris.

Ahsan/Hendra menjuarai All England 2019 dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12. Pada babak pertama, mereka mampu bermain dengan cukup baik hingga memimpin skor 4-1. Tetapi, Hendra sempat melakukan beberapa kesalahan sehingga lawan dapat mengejar ketertinggalan skor.

Tidak tinggal diam, pasangan Ahsan/Hendra bangkit mengejar ketertinggalan. Namun, serangan terus diluncurkan oleh kedua pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan pertandingan diakhiri dengan skor 11-21 kemenangan bagi pasangan Malaysia.

Meski kalah dalam babak pertama Ahsan/Hendra berhasil meningkatkan ritme permainan di babak kedua hingga mampu memimpin skor dengan 5-0, hingga meraih kemenangan babak kedua dengan skor 21-14. Babak ketiga tak kalah sengit, namun Ahsan/Hendra menutup kemenangan dengan skor 21-12 dan menjuarai All England 2019.

Kemenangan Ahsan/Hendra dalam Turnamen All England ini menjadi kedua kalinya, setelah sebelumnya mereka juga meraih juara pada All England tahun 2014.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)