SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Bergaya Edgy di Paris Fashion Week 2019, Yay or Nay?

Minggu, 10 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 1510 hits
Irene Red Velvet Bergaya Edgy di Paris Fashion Week 2019, Yay or Nay?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya sang sahabat Jennie BLACKPINK, tetapi Irene Red Velvet juga masuk sebagai salah satu selebriti Korea yang diundang ke rangkaian acara Paris Fashion Week Fall/Winter 2019. Penampilannya yang 'terbuka' menjadi perbincangan publik.

Seperti yang diketahui, Irene tidak terlalu nyaman jika mengenakan pakaian yang terbuka. Mengejutkan penggemar dan publik, leader Red Velvet itu hadir dengan mini dress gold-black saat menghadiri pagelaran busana dari brand Miu Miu, Selasa (05/03) kemarin. Penampilannya terlihat edgy dengan memadukan blazer hitam yang disampirkan ke bahu.

Serta legging hitam selutut dan platform sandal yang dipakainya. Irene melengkapi penampilannya dengan choker pita, dan clutch bag hitam. Semua fashion item yang dikenakan Irene adalah koleksi Spring/Summer Miu Miu. Dari segi make up, ia memilih pulasan bernada peach, dan gaya rambut yang sederhana.

Baca juga: Irene Red Velvet Hingga NCT Ajak Main Penggunjung ke Taman Bermain VR

Vogue Korea sempat merilis video yang memperlihatkan persiapan Irene sebelum berangkat ke venue Paris Fashion Week. Lalu kedatangannya yang mencuri perhatian banyak mata, mulai dari media hingga penggemar yang sudah memadati lokasi. Sampai ia bertemu dengan selebriti dari negara lain dan duduk di barisan terdepan untuk menyaksikan fashion show Miu Miu.

Di sisi lain, penampilan stylish-nya ini menuai berbagai komentar dari warga net alias netizen. Banyak yang memuji kecantikan dari Irene, tapi ada juga yang mengkritik gaya tersebut tidak sesuai dengan kepribadiannya. Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Yay or Nay?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengenai WhatsApp yang akan memungut biaya kembali menyeruak. Berdasarkan informasi yang ramai dibicarakan di jagat maya, cara monetisasi WhatsApp adalah dengan menyisipkan iklan di fitur WhatsApp Status yang fungsinya mirip fitur Stories di Instagram atau Facebook. Jika tidak ingin melihat iklan, maka pengguna disebut harus membayar 1 dollar AS atau kurang lebih sekitar Rp 14.000....
  • HOT !
    Oppo baru baru ini melakukan peningkatan yang signifikan terhadap sistem operasinya. Diketahui bahwa beberapa perangkat termasuk Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro sudah mendapatkan peningkatan OS terbaru ColorOS 7....
  • HOT !
    Hari ini (13/01), WHO mengkonfirmasikan bahwa virus baru yang misterius dari Tiongkok sudah menyebar hingga ke Thailand. Diketahui bahwa virus tersebut masih satu keluarga dengan SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) sebuah sindrom pernapasan akut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)