SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghormatan Terakhir untuk Karl Lagerfeld, Gelaran Fashion Show Chanel yang Penuh Tangis

Rabu, 06 Maret 2019 18:30 by bellaevania | 2093 hits
Penghormatan Terakhir untuk Karl Lagerfeld, Gelaran Fashion Show Chanel yang Penuh Tangis
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Fashion show Chanel di Paris Fashion Week yang digelar pada Selasa (05/03/19) terasa berbeda dari yang biasanya. Peragaan koleksi fall-winter 2019 ini digelar dua pekan setelah creative director Chanel, Karl Lagerfeld meninggal dunia.

Industri fashion masih berduka lantaran designer legendaris Chanel, Karl Lagerfeld meninggal pada bulan lalu di usia 85 tahun akibat sakit. Sebelum meninggal, Karl juga absen pada dua gelaran Chanel's haute couture shows.

Meski harus ditinggal Karl untuk selamanya, Karl masih menyisakan beberapa koleksi yang Ia buat sebelum meninggal. Koleksi itu dibawakan pada gelaran Paris Fashion Week ini sebagai momen perpisahan dan penghormatan terakhir untuk almahrum.

Baca juga: Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!

Digelar di Grand Palais yang merupakan gedung yang menjadi saksi sejarah peragaan Chanel sejak tahun 2005 itu disulap menjadi tempat perbukitan bersalju. Model Cara Delevingne menjadi pemimpin barisan para model dalam pagelaran itu.

Ditengah suasana yang masih berkabung, para model yang mengenakan busana didominasi warna hitam dan putih itu tampak tak bisa menahan air matanya saat berjalan dihadapan para tamu. Beberapa model saling menguatkan satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah masih terus berupaya untuk mengedukasi masyarakat tentang penyebaran virus corona (Covid 19) di Indonesia. Kali ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sudah menyiapkan aplikasi untuk melacak pasien corona....
  • HOT !
    Harus menghabiskan waktu sepanjang hari di rumah tentu akan membosankan. Daripada hanya tidur atau menonton film, tidak ada salahnya jika kamu mencoba resep camilan yang mudah da hanya butuh 3 bahan baku yaitu Chocolate Truffles....
  • HOT !
    Saat ini hampir seluruh masyarakat didunia sedang berjuang untuk melawan virus corona, tidak jarang sebagian dari mereka merasakan takut, stress, dan panik yang berlebihan. Bahkan dilansir dari CNN, Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa, Andri mengingatkan untuk tidak terlalu stress dan cemas dalam menghadapi virus COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)