home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22

Rabu, 27 Februari 2019 14:51 by nicnov | 1356 hits
Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22
image source: kumparan

DREAMERS.ID - Selain kemenangan atas Thailand di final Piala AFF U-22, gaya selebrasi pemain Sani Rizki Fauzi juga menjadi sorotan setelah berhasil menjebol gawang lawan. Rupanya, Sani Rizki merupakan anggota kepolisian yang berpangkat Bripda.

Cowok yang berposisi sebagai gelandang ini langung memperlihatkan gestur hormat seusai mencetak gol di gawang Thailand pada final AFF U-22 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa (26/2) malam. Layaknya seorang tentara yang tegas dan sigap, Sani Rizki Fauzi memberi hormat ke arah tribun stadion.

Pemuda berusia 21 tahun tersebut ternyata memang tercatat sebagai seorang anggota polisi berpangkat Bripda. Saat ini, Sani Rizki memperkuat Bhayangkara FC yang merupakan klub Liga 1 yang dikelola oleh Kepolisian Republik Indonesia. Sama seperti di Garuda Muda, ia berposisi sebagai gelandang di klub tersebut.

Baca juga: Pelatih Shin Tae Yong Sindir Fisik Timnas Indonesia Bak Anak SD, Begini Komentar Legenda Persija-Persib

Sani mengungkapkan perasaannya mengenai persembahan gol dirinya yang krusial itu, “Gol untuk masyarakat Indonesia tentunya, dan tidak lupa pula untuk orang tua saya di rumah,” ucap Sani dalam video yang dirilis dari PSSI.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka. Saya sangat bekerja keras, begitu pula teman-teman di lapangan. Dan, Allah kasih yang terbaik buat kami [juara Piala AFF U-22],” tambahnya.

Sani Rizki Fauzi merupakan satu dari tiga pemain Bhayangkara FC yang diboyong oleh Indra Sjafri ke Piala AFF U-22. Dua nama lainnya adalah Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi. Sementara itu striker Timnas Indonesia Marinus Wanewar pernah memperkuat Bhayangkara dengan status dirinya sebagai pemain pinjaman dari Persipura.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Bagi kamu penggemar EXO pasti sudah tidak asing dengan Cofioca yang dikenal sebagai kafe bubble tea, berlokasi di kawasan Gangnam gu, Seoul. Cofioca menjadi terkenal karena kafe favoritnya Sehun....
  • HOT !
    ARMY pasti mengetahui restoran favorit BTS yaitu Yoojung Sikdang. yang berada di kawasan Gangnam gu, Seoul. Yoojung Sikdang semakin populer berkat BTS yang kerap kali datang ke restoran ini....
  • HOT !
    Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jun Ji Hyun yang bermain bersama Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea pada 2016 lalu. Hingga kini, Jun Ji Hyun masih menjaga bentuk tubuh idealnya meski sudah berumur 38 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)