SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22

Rabu, 27 Februari 2019 14:51 by nicnov | 1298 hits
Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22
image source: kumparan

DREAMERS.ID - Selain kemenangan atas Thailand di final Piala AFF U-22, gaya selebrasi pemain Sani Rizki Fauzi juga menjadi sorotan setelah berhasil menjebol gawang lawan. Rupanya, Sani Rizki merupakan anggota kepolisian yang berpangkat Bripda.

Cowok yang berposisi sebagai gelandang ini langung memperlihatkan gestur hormat seusai mencetak gol di gawang Thailand pada final AFF U-22 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa (26/2) malam. Layaknya seorang tentara yang tegas dan sigap, Sani Rizki Fauzi memberi hormat ke arah tribun stadion.

Pemuda berusia 21 tahun tersebut ternyata memang tercatat sebagai seorang anggota polisi berpangkat Bripda. Saat ini, Sani Rizki memperkuat Bhayangkara FC yang merupakan klub Liga 1 yang dikelola oleh Kepolisian Republik Indonesia. Sama seperti di Garuda Muda, ia berposisi sebagai gelandang di klub tersebut.

Baca juga: Juara AFF U-22, Timnas Indonesia Berencana Diarak ke Jalan

Sani mengungkapkan perasaannya mengenai persembahan gol dirinya yang krusial itu, “Gol untuk masyarakat Indonesia tentunya, dan tidak lupa pula untuk orang tua saya di rumah,” ucap Sani dalam video yang dirilis dari PSSI.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka. Saya sangat bekerja keras, begitu pula teman-teman di lapangan. Dan, Allah kasih yang terbaik buat kami [juara Piala AFF U-22],” tambahnya.

Sani Rizki Fauzi merupakan satu dari tiga pemain Bhayangkara FC yang diboyong oleh Indra Sjafri ke Piala AFF U-22. Dua nama lainnya adalah Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi. Sementara itu striker Timnas Indonesia Marinus Wanewar pernah memperkuat Bhayangkara dengan status dirinya sebagai pemain pinjaman dari Persipura.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Dampak buruk dari ‘Binge Watching’ memang berbahaya bagi kesehatan dan juga perilaku sosial. Karenanya kita harus bisa membiasakan diri untuk menghindari dampak negatif tersebut....
  • HOT !
    Meski tak bisa dikatakan akan segera rilis dalam waktu dekat, namun game terbaru yang menampilkan BTS sudah membuat fans sangat penasaran, terlebih setelah teaser pertamanya dirilis....
  • HOT !
    Salak merupakan salah satu buah yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Buah dengan nama latin salacca zalacca ini, memiliki rasa yang enak dan juga unik, selain itu terdapat beberapa jenis salak, seperti salak Bali, salak pondoh, dan salak gula pasir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)