SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22

Rabu, 27 Februari 2019 14:51 by nicnov | 1277 hits
Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22
image source: kumparan

DREAMERS.ID - Selain kemenangan atas Thailand di final Piala AFF U-22, gaya selebrasi pemain Sani Rizki Fauzi juga menjadi sorotan setelah berhasil menjebol gawang lawan. Rupanya, Sani Rizki merupakan anggota kepolisian yang berpangkat Bripda.

Cowok yang berposisi sebagai gelandang ini langung memperlihatkan gestur hormat seusai mencetak gol di gawang Thailand pada final AFF U-22 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa (26/2) malam. Layaknya seorang tentara yang tegas dan sigap, Sani Rizki Fauzi memberi hormat ke arah tribun stadion.

Pemuda berusia 21 tahun tersebut ternyata memang tercatat sebagai seorang anggota polisi berpangkat Bripda. Saat ini, Sani Rizki memperkuat Bhayangkara FC yang merupakan klub Liga 1 yang dikelola oleh Kepolisian Republik Indonesia. Sama seperti di Garuda Muda, ia berposisi sebagai gelandang di klub tersebut.

Baca juga: Juara AFF U-22, Timnas Indonesia Berencana Diarak ke Jalan

Sani mengungkapkan perasaannya mengenai persembahan gol dirinya yang krusial itu, “Gol untuk masyarakat Indonesia tentunya, dan tidak lupa pula untuk orang tua saya di rumah,” ucap Sani dalam video yang dirilis dari PSSI.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka. Saya sangat bekerja keras, begitu pula teman-teman di lapangan. Dan, Allah kasih yang terbaik buat kami [juara Piala AFF U-22],” tambahnya.

Sani Rizki Fauzi merupakan satu dari tiga pemain Bhayangkara FC yang diboyong oleh Indra Sjafri ke Piala AFF U-22. Dua nama lainnya adalah Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi. Sementara itu striker Timnas Indonesia Marinus Wanewar pernah memperkuat Bhayangkara dengan status dirinya sebagai pemain pinjaman dari Persipura.

(nino)

  • HOT !
    Korea Selatan menjadi salah satu negara yang terkenal memiliki sejumlah kuliner menarik dan unik. Tidak hanya makanan besar tetapi juga berbagai macam dessert yang disulap menjadi varian baru, yang tentunya akan menggugah selera kalian....
  • HOT !
    Dengan maraknya hoax atau berita bohong dan ujaran kebencian yang menyebar melalui media sosial dan grup percakapan, Polri menegaskan akan menggalakkan patroli siber. Siapa pun bisa dijerat pidana jika terbukti menyebarkan hoax dan ujaran kebencian....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series di Indonesia pada 17 Juni yang hadir dalam dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom. Perangkat high end terbaru Oppo ini menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi mengesnakan dalam sebuah desain unik yang memesona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)