home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati-hati Bicara Soal Anak dan Jaga Keluarga dari Sorotan, Rain: Dunia Sudah Jadi Tempat Menakutkan

Kamis, 21 Februari 2019 14:22 by fzhchyn | 1450 hits
Hati-hati Bicara Soal Anak dan Jaga Keluarga dari Sorotan, Rain: Dunia Sudah Jadi Tempat Menakutkan
Image source: News1

DREAMERS.ID - Jung Ji Hoon alias Rain siap kembali ke layar lebar dengan membintangi film ‘Uhm Bok Dong’ yang akan tayang perdana pada 27 Februari mendatang. Dalam sesi wawancara baru ini untuk film tersebut, Rain juga berbicara tentang keluarga kecilnya.

Rain menikahi aktris Kim Tae Hee di tahun 2017 dan dikarunia seorang putri di tahun yang sama. Saat ditanya apakah statusnya tersebut mengubah keputusannya tentang proyek akting, ia menjawab, “Tidak ada yang benar-benar berubah bagiku. Tidak ada yang berubah hanya karena aku memulai sebuah keluarga dan aku menjadi seorang ayah. Tapi aku sekarang memiliki aturan pertama.”

Pria 36 tahun ini melanjutkan, “Misalnya, kalau dulu aku dapat berbicara secara positif dan mengatakan sesuatu seperti, ‘Anakku seperti ini dan keluargaku melakukan ini dan itu’. Tapi aku pikir dunia telah menjadi tempat yang menakutkan akhir-akhir ini. Aku juga menyayangi anakku, jadi aku ingin menunjukkannya kepada kalian semua, tapi semua itu akan kembali menyerang seseorang di kemudian hari.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

“Aku menyadari bahwa ini tidak dapat terjadi dan aku ingin sepenuhnya memisahkan keluarga dan pekerjaanku. Aku benar-benar tidak ingin keluargaku terluka. Mereka tidak mempengaruhi caraku memilih proyek, tapi aku sellau berhati-hati saat berbicara tentang keluargaku,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Rain mengatakan, “Aku tidak suka membicarakan ini lagi, tapi aku adalah seseorang yang memiliki banyak emosi terkait dengan rasa bersalah tentang ibuku. Karena itu, aku tidak memiliki penilaian yang baik ketika keluargaku terluka. Karena aku seorang selebriti, tidak masalah jika publik berbicara tentang diriku. Tapi saat orang berbicara tentang keluargaku, aku cenderung melanggar batas dan tidak memiliki penilaian yang baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)