SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir

Kamis, 21 Februari 2019 11:58 by nicnov | 1599 hits
Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir
image source: black and red united

DREAMERS.ID - Kepemilikan saham klub sepakbola besar asal Italia kini kembali pindah tangan. Jika sebelumnya dipegang oleh Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, kini berpidah ke tangan Daniel Tseung yang sudah secara resmi diumumkan oleh Inter Milan.

Dilansir dari laman VivaInter Milan resmi berpindah tangan kepada pemegang saham baru dari Erick Thorir ke Daniel Tseung. Hal ini dikemukakan setelah usai Rapat Umum Pemegang Saham, pada Senin, 18 Februari 2019. Januari 2019 lalu, Erick Thorir menjual 31.05% saham miliknya di Inter Milan. Saham tersebut berpindah tangan ke perusahaan Hong Kong, Lion Rock Capital.

Pendiri Lion Rock Capital, Daniel Tseung, masuk dalam jajaran direksi Inter beserta dengan penasihatnya, Tom Pitts, “Ketertarikan Lion Rock Capital, Lembaga yang punya reputasi bagus, adalah bukti bahwa kami mengambil proyek ini ke arah yang benar. Hari ini dengan bangga kami menyambut LionRock Capital dalam keluarga Inter sebagai pemilik baru saham kami,” kata Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dilansir dari situs resmi Inter.

Baca juga: Saham YG Entertainment Terjun Bebas Usai Yang Hyun Suk Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

“Bersama-sama, kami akan menang, menghibur, menginspirasi, dan menyatukan banyak orang dan memberikan pengalaman terbaik kepada jutaan fans Inter di seluruh dunia,” sambungnya.

Daniel Tseung sendiri berkomentar, "Kami merasa terhormat bisa bergabung dalam keluarga Inter. LionRock akan memperhatikan manajemen klub, dan dengan Suning akan membantu perkembangan penampilan Inter di dalam maupun luar lapangan".

Saham terbesar Inter Milan (68,55%) masih dimiliki oleh Suning Holding Group. LionRock Capital menjadi pemilik saham terbanyak kedua dengan besar saham 31,05%.

(nino)

  • HOT !
    Korea Selatan menjadi salah satu negara yang terkenal memiliki sejumlah kuliner menarik dan unik. Tidak hanya makanan besar tetapi juga berbagai macam dessert yang disulap menjadi varian baru, yang tentunya akan menggugah selera kalian....
  • HOT !
    Dengan maraknya hoax atau berita bohong dan ujaran kebencian yang menyebar melalui media sosial dan grup percakapan, Polri menegaskan akan menggalakkan patroli siber. Siapa pun bisa dijerat pidana jika terbukti menyebarkan hoax dan ujaran kebencian....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series di Indonesia pada 17 Juni yang hadir dalam dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom. Perangkat high end terbaru Oppo ini menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi mengesnakan dalam sebuah desain unik yang memesona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)