SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir

Kamis, 21 Februari 2019 11:58 by nicnov | 1684 hits
Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir
image source: black and red united

DREAMERS.ID - Kepemilikan saham klub sepakbola besar asal Italia kini kembali pindah tangan. Jika sebelumnya dipegang oleh Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, kini berpidah ke tangan Daniel Tseung yang sudah secara resmi diumumkan oleh Inter Milan.

Dilansir dari laman VivaInter Milan resmi berpindah tangan kepada pemegang saham baru dari Erick Thorir ke Daniel Tseung. Hal ini dikemukakan setelah usai Rapat Umum Pemegang Saham, pada Senin, 18 Februari 2019. Januari 2019 lalu, Erick Thorir menjual 31.05% saham miliknya di Inter Milan. Saham tersebut berpindah tangan ke perusahaan Hong Kong, Lion Rock Capital.

Pendiri Lion Rock Capital, Daniel Tseung, masuk dalam jajaran direksi Inter beserta dengan penasihatnya, Tom Pitts, “Ketertarikan Lion Rock Capital, Lembaga yang punya reputasi bagus, adalah bukti bahwa kami mengambil proyek ini ke arah yang benar. Hari ini dengan bangga kami menyambut LionRock Capital dalam keluarga Inter sebagai pemilik baru saham kami,” kata Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dilansir dari situs resmi Inter.

Baca juga: Big Hit Entertainment Dikabarkan Mulai Proses Jual Saham ke Publik

“Bersama-sama, kami akan menang, menghibur, menginspirasi, dan menyatukan banyak orang dan memberikan pengalaman terbaik kepada jutaan fans Inter di seluruh dunia,” sambungnya.

Daniel Tseung sendiri berkomentar, "Kami merasa terhormat bisa bergabung dalam keluarga Inter. LionRock akan memperhatikan manajemen klub, dan dengan Suning akan membantu perkembangan penampilan Inter di dalam maupun luar lapangan".

Saham terbesar Inter Milan (68,55%) masih dimiliki oleh Suning Holding Group. LionRock Capital menjadi pemilik saham terbanyak kedua dengan besar saham 31,05%.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Setelah dilakukan uji coba pada awal tahun ini, fitur Direct Message (DM) Instagram akhirnya bisa dinikmati lewat desktop. Seperti diketahui, fitur DM selama ini hanya tersedia pada aplikasi Instagram di seluler....
  • HOT !
    Setelah virus corona menyerang Tiongkok, tepatnya memulai penyebarannya di Wuhan dan memakan banyak korban jiwa, pemerintah melakukan lockdown, agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah, dan menutup objek objek wisata....
  • HOT !
    Di tengah popularitas aplikasi konferensi video Zoom yang banyak digunakan saat pandemi corona ini, aplikasi tersebut menuai keraguan tentang keamanan data penggunanya. Seakan menjawab kegelisahan itu, Skype pun merilis fitur yang dianggap aman karena diklaim tak memerlukan data pengguna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)