home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Bumbu Komedi, Lee Si Eon Ikut Main Drama Terbaru Park Bo Young 'Abyss'

Rabu, 20 Februari 2019 16:42 by muthiasp | 1375 hits
Tambah Bumbu Komedi, Lee Si Eon Ikut Main Drama Terbaru Park Bo Young 'Abyss'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul ‘Abyss’ semakin menarik perhatian penonton dengan jajaran pemain bintangnya. Setelah Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop yang dikonfirmasi akan berpasangan, kini satu aktor lagi yang bergabung dan siap menambahkan bumbu komedi.

Adalah aktor Lee Si Eon yang diumumkan sudah bergabung dalam proyek drama bergenre fantasi tersebut, “Benar bahwa Lee Si Eon akan muncul di drama terbaru tvN ‘Abyss’,” ujar BS Company selaku agensi yang menaunginya, pada Selasa, 19 Februari 2019 kemarin.

Lee Si Eon akan berperan sebagai detektif bagian kejahatan kekerasan yang akan mendampingi pengacara Go Se Yeon (diperankan oleh Park Bo Young). Go Se Yeon adalah jaksa wanita yang tangguh dan cantik, yang hidupnya terancam setelah mengalami kecelakaan fatal.

Baca juga: Lee Si Eon Minta Maaf dan Jelaskan Situasi Saat Tamu di Acara Pernikahannya Tak Pakai Masker

Go Se Yeon dihidupkan kembali oleh Cha Min (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) menggunakan sebuah batu magis ‘Abyss’. Cha Min merupakan pria pintar pewaris perusahaan kosmetik ternama di Korea. Walaupun dia pintar dan kaya raya, tetapi tidak puas dengan penampilannya. Lalu dia berubah menjadi pegawai tampan di sebuah firma hukum.

Setelah hidup kembali, Go Se Yeon curiga dan mencoba mencari kebenaran di balik reinkarnasinya. Drama ‘Abyss’ yang merupakan karya Moon Soo Yun, penulis drama ‘Ugly Young-A’ musim 9-10, ini dijadwalkan untuk tayang pada pertengahan tahun 2019. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)