home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 4 Tahun, Seolhyun AOA Siap Main Drama Bareng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan

Rabu, 20 Februari 2019 14:00 by fzhchyn | 744 hits
Comeback Setelah 4 Tahun, Seolhyun AOA Siap Main Drama Bareng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Empat tahun sejak membintangi drama ‘Orange Marmalade’ di tahun 2015, Seolhyun AOA akhirnya kembali ke layar kaca. Menurut FNC Entertainment, sang artis telah dikonfirmasi bermain dalam drama baru JTBC ‘My Country’ (judul terjemahan).

‘My Country’ merupakan drama kolosal bergenre aksi yang mengambil latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon. Drama ini nantinya akan mengikuti konflik yang muncul karena keinginan akan kekuasaan dan perlindungan.

Seolhyun akan mengambil peran sebagai Han Hee Jae. Ia adalah seorang karakter wanita yang cerdas dan progresif, namun dikecewakan dan merasa frustasi dengan jumlah korupsi dan kekotoran yang menumpuk di negara ini.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Takdir kemudian mempertemukannya dengan Seo Hwi (diperankan Yang Se Jong) dan Nam Sun Ho (diperankan Woo Do Hwan), dan ketiganya mencoba untuk melindungi cinta di sepanjang periode waktu yang kacau.

‘My Country’ akan diarahkan oleh Kim Jin Won, yang telah menyutradarai ‘The Innocent Man’, ‘I Remember You’, dan ‘Just Between Lovers’. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Chae Sung Dae yang sebelumnya menulis untuk ‘Inspiring Generation’ dan ‘Master: God Noodles’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)